Lapor Mang Sripo

Kapan Stasiun DJKA Kembali Beroperasi?

Kapan sekiranya stasiun DJKA yang berada di Jakabaring dibuka kembali? Soalnya, sudah bebrapa hari terlihat tidak beroperasi lantaran beberapa bagian

Kapan Stasiun DJKA Kembali Beroperasi?
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Ilustrasi - Suasana Stasiun DJKA yang dipadati penumpang. Di stasiun ini terlihat tambahan kursi tunggu bagi msyarakat yang hendak naik LRT. 

SRIPOKU.COM - Untuk pengelola Light Rail Transit (LRT) Palembang, kapan sekiranya stasiun DJKA yang berada di Jakabaring dibuka kembali?

Soalnya, sudah bebrapa hari terlihat tidak beroperasi lantaran beberapa bagian rusak diterpa angin kencang Sabtu lalu. Kami yang tinggal di Jakabaring sangat berharap segera bisa beroperasi secepatnya.
0853789311xx

Jawaban
Setelah ditutup selama dua hari dampak kejadian hujan deras dan angin kencang hari Sabtu lalu, 29 Oktober 2018 lalu sudah kembali dibuka untuk melayani penumpang. Beberapa bagian di ruang tunggu penumpang yang rusak terkena hujan deras dan angin kencang sedang tahap akhir perbaikan, namun tidak mengganggu penumpang yang akan menggunakan LRT dari dan tujuan stasiun DJKA.

Dengan mulai kembali dibukanya stasiun DJKA, perjalanan LRT dari stasiun DJKA-bandara dan sebaliknya kembali normal setelah selama dua hari dialihkan ke stasiun Jakabaring. (mg2)

Aida Suryanti
Manager Humas PT KAI Divre III

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

====

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved