Berita Musirawas

H Hendra Gunawan: Dengan Kekuasaan Allah UAS Hadir di Musirawas

Kehadiran ustad kondang ini mengisi tausiyah dalam tabligh akbar yang dipusatkan di Mesjid Agung Darussalam, Muarabeliti

H Hendra Gunawan: Dengan Kekuasaan Allah UAS Hadir di Musirawas
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan (dua dari kanan), Ketua DPRD Musirawas Yudi Fratama (kiri) dan KH Syaiful Hadi (kanan) bersama Ustad Abdul Somad, di Mesjid Agung Darussalam, Muara Beliti Kabupaten Musirawas, Kamis (22/11/2018). 

 Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- Ustad Abdul Somad (UAS) hadir di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Musirawas.

Kehadiran ustad kondang ini mengisi tausiyah dalam tabligh akbar yang dipusatkan di Mesjid Agung Darussalam, Muarabeliti, Kabupaten Musirawas Kamis (22/11/2018).

Kedatangan Ustad Abdul Somad disambut langsung oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan.

Baca: Indonesia Gagal Lolos ke Semifinal AFF Suzuki 2018, Sriwijaya FC Justru Dapat Keuntungan

Ribuan masyarakat dari penjuru Kabupaten Musirawas sangat antusias dengan kedatangan Ustad Abdul Somad ke Bumi Lan Serasan Sekentenan ini.

Dengan berbondong-bondong mereka datang ke Mesjid Agung Darussalam untuk menyaksikan secara langsung dan mendengarkan tausiyah dari Ustad Abdul Somad.

Bahkan saking banyaknya jemaah yang datang ke mesjid, Ustad Abdul Somad yang didampingi Bupati Musirawas H Hendra Gunawan terpaksa dikawal ketat ketika akan memasuki lokasi tabligh akbar tersebut.

Baca: Ada 3 Kejanggalan Saat Laga Timnas Filipina Vs Thailand yang Menyebabkan Indonesia Tersingkir

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan bersama Ustad Abdul Somad, di Mesjid Agung Darussalam, Muara Beliti Kabupaten Musirawas, Kamis (22/11/2018).
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan bersama Ustad Abdul Somad, di Mesjid Agung Darussalam, Muara Beliti Kabupaten Musirawas, Kamis (22/11/2018). (SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI)

Baca: Prediksi Susunan Pemain dan Jadwal Pertandingan Mitra Kukar vs PS Tira, Jumat 23 November

"Alhamdulillah, dengan kekuasaan Allah, Ustad Abdul Somad hadir di Musirawas ditengah-tengah kita semua. Kehadiran beliau sudah sangat kita nantikan," kata Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, dalam sambutannya dihadapan ribuan jemaah di Mesjid Agung Darussalam, sebagai kata pembuka sebelum Ustad Abdul Somad menyampaikan tausiyah agamanya.

Setelah Bupati Musirawas H Hendra Gunawan menyampaikan kata sambutannya, selanjutnya Ustad Abdul Somad menyampaikan tausiyah agamanya.

Baca: Fokus Bola Mati Persija! Alfredo Besut Sriwijaya FC Sampai Latihan Terakhir

Ketika Ustad Abdul Somad berdiri dan mengucapkan salam, langsung disambut histeria para jemaah yang memadati Mesjid Agung Darussalam.

Tak hanya jemaah yang berada didalam mesjid, juga jemaah yang memenuhi tenda yang disediakan bagi para jemaah dipelataran mesjid.

===

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved