Berita Muaraenim

Gubernur Sumsel Herman Deru Hadiri HUT Muaraenim ke 72 Tahun, Ini Harapannya

Gubernur Sumsel H Herman Deru, menghadiri kegiatan peringatan HUT Kabupaten Muaraenim ke-72 tahun 2018 di gedung DPRD Kabupaten Muaraenim.

Gubernur Sumsel Herman Deru Hadiri HUT Muaraenim ke 72 Tahun, Ini Harapannya
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Gubernur Sumsel H Herman Deru, menghadiri kegiatan peringatan HUT Kabupaten Muaraenim ke-72 tahun 2018 di gedung DPRD Kabupaten Muaraenim, Kamis (22/11/2018). 

Gubernur Sumsel Herman Deru Hadiri HUT Muaraenim ke 72 Tahun, Ini Harapannya

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Gubernur Sumsel H Herman Deru, menghadiri kegiatan peringatan HUT Kabupaten Muaraenim ke-72 tahun 2018 di gedung DPRD Kabupaten Muaraenim, Kamis (22/11/2016).

Dalam kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Muaraenim dalam rangka memperingati Hari Jadi ini, juga dihadiri oleh anggota DPR RI Wahyu Sanjya, Bupati Muaraenim Ahmad Yani, Mu Wabup Muaraenim H Juarsah, pimpinan DPRD Muaraenim, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain, para perwakilan pejabat Bupati dan Walikota se-Sumsel, anggota DPRD Muaraenim, pejabat BUMD/BUMN/BUMS dan ratusan undangan.

Menurut Wakil Ketua DPRD Muaraenim, Jonidi, bahwa kerja nyata dan kerja keras harus terus dilakukan untuk menuju Kabupaten Muaraenim yang lebih maju lagi.

Mudahan-mudahan hal tersebut bukan tema semata, tetapi benar-benar diwujudkan secara nyata dan dapat dinikmati masyarakat Kabupaten Muaraenim.

Gubernur Sumsel H Herman Deru, menghadiri kegiatan peringatan HUT Kabupaten Muaraenim ke-72 tahun 2018 di gedung DPRD Kabupaten Muaraenim, Kamis (22/11/2018).
Gubernur Sumsel H Herman Deru, menghadiri kegiatan peringatan HUT Kabupaten Muaraenim ke-72 tahun 2018 di gedung DPRD Kabupaten Muaraenim, Kamis (22/11/2018). (SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI)

Dalam rangka HUT ini, diharapkan semua elemen dapat melakukan instropeksi diri dan mawas diri serta evaluasi mengenai sudah sejauhmana pencapaian pembangunan dan partisipasi masyarakat dalam ikut serta melakukan pembangunan.

Sementara itu, Bupati Muaraenim Ahmad Yani, dalam momentum HUT Kabupaten Muaraenim ini, untuk terus meningkatkan kinerja sehingga misi dan visi dapat tercapai.

"Mudah-mudahan kedepan Kabupaten Muaraenim terus maju dan jaya, serta masyarakat makmur dan sejahtera," ujar Ahmad Yani.

Baca: Gadaikan HP Hasil Curian Dengan Tetangga Korbannya, Pria di Muaraenim Ini Berhasil Dibekuk Petugas

Baca: Kantor Camat Talangpadang Empatlawang Dirusak Warga, Polres Empatlawang Periksa Sepuluh Orang Saksi

Baca: Tak Kalah Dengan Zaman, Topeng Moyet Masih Jadi Hiburan Rakyat Favorit Wong Kito

Sementara itu Gubernur Sumsel Herman Deru, mengharapkan adanya kerjasama dengan semua elemen masyarakat terutama pimpinan daerah untuk membangun Sumsel dan daerah masing-masing sesuai dengan misi dan visi kita.

"Kita harus satu tim, satu misi, dan satu goal. Jika kita bersatu pasti bisa," ujar Herman Deru yang mengaku baru 45 hari memimpin Sumsel.

====

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tresia Silviana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved