Berita Lubuklinggau

Usai Padamkan Kebakaran Rumah Warga, Petugas PBK Lubuklinggau Meninggal Dunia Jatuh dari Mobil

anggotanya itu terjatuh dari atas kendaraan PBK, saat akan mengisi persedian air di Kelurahan Siring Agung Lubuklinggau Selatan.

Usai Padamkan Kebakaran Rumah Warga, Petugas PBK Lubuklinggau Meninggal Dunia Jatuh dari Mobil
SRIPOKU.COM/Ahmad
Petugas PBK Kota Lubuklinggau berusaha memadamkan api yang masih membakar rumah. 

Laporan wartawan sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Kebakaran terjadi di kediaman Hidayatullah (46), di Jalan Mangga Dua Blok A5 No.74 RT01 Kelurahan Nikan Jaya Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau, Rabu (21/11/2018) sekitar pukul 10.20.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun sebagian rumah dan perabotan milik korban hangus terbakar.

Informasi yang dihimpun Sripoku.com Rabu (21/11/2018) menyebutkan, saat kejadian pemilik rumah sedang bekerja di kantor.

Saat itu yang ada di rumah adalah istrinya, Ny Cici. Peristiwa bermula ketika Ny Cici mendengar suara ledakan dari arah dapur rumahnya. Ia kemudian melihat bola lampu meledak yang disertai percikan api yang menjalar ke bagian plafon.

Menyaksikan itu, Ny Cici pun panik, kemudian bergegas keluar rumah untuk meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Warga yang mengetahui kejadian itu segera berdatangan. Dan pada saat warga masuk kedalam rumah untuk memberikan pertolongan, api sudah menjalar kedalam kamar dan membakar springbed dan semakin membesar.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.30, dibantu dengan lima unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Lubuklinggau yang datang kelokasi untuk memadamkan api.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kapolasek Lubuklinggau Timur AKP Diaz mengatakan, kerusakan yang timbul dalam peristiwa kebakaran tersebut antara lain ruang dapur, kamar dan ruang tengah yang berisi perabotan rumah tangga.

Baca: Kripik Pisang Produksi Pondok Mama Key Ini Tawarkan Varian Rasa Berbeda

Baca: Kripik Pisang Produksi Pondok Mama Key Ini Tawarkan Varian Rasa Berbeda

Seorang Petugas PBK Meninggal
Sementara itu, kabar duka datang dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Lubuklinggau. Salah seorang petugas PBK Eza Firmansyah (19), meninggal dunia dalam rangkaian pelaksanaan tugas memadamkan kebakaran rumah warga.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved