Piala AFF 2018

Jadwal Piala AFF 2018 Hari Ini - Timnas Filipina vs Thailand, Laga Penentu Nasib Timnas Indonesia

Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti sangat yakin para pemain Thailand tidak akan main mata dengan timnas Filipina saat kedua

Jadwal Piala AFF 2018 Hari Ini - Timnas Filipina vs Thailand, Laga Penentu Nasib Timnas Indonesia

Twitter AFF Suzuki Cup
SRIPOKU.COM - Jadwal Piala AFF 2018 hari ini menyajikan laga menarik dan penentu nasib Timnas Indonesia. Laga akan disiarkan via TSB3 melalui K-vision.
Ya, hari ini ada pertandingan Timnas Filipina vs Thailand dan Singapura vs Timor Leste di Grup B Piala AFF 2018 yang sama-sama digelar pukul 18:30 WIB.

Siaran langsung dan live streaming Timnas Filipina vs Thailand akan tersaji di TSB3 via K-vision dan vidio.com.

Nasib Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018 (AFF Suzuki Cup 2018) bergantung pada hasil laga Filipina vs Thailand. Sementara, laga Timnas Indonesia vs Filipina di akhir pekan nanti tak menentukan lagi jika kedua tim bermain imbang.

Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti sangat yakin para pemain Thailand tidak akan main mata dengan timnas Filipina saat kedua tim tersebut bertemu di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (21/11/2018).

Peluang kelolosan timnas Indonesia ke semifinal Piala AFF 2018 tergantung dari hasil timnas Filipina saat menjamu Thailand, Rabu (21/11/2018) malam.

Keyakinan Bima Sakti itu tak lepas dari permainan Thailand yang selalu bermain dengan semangat tinggi di Piala AFF 2018.

Itu terbukti ketika Thailand meraih kemenangan 4-2 melawan timnas Indonesia di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018).

Timnas Indonesia patut berharap cemas dalam laga Filipina melawan Thailand.

Sebab, jika pertandingan itu berakhir imbang atau pun Filipina yang meraih kemenangan melawan Thailand, maka peluang lolos timnas Indonesia ke semifinal Piala AFF 2018 dipastikan tertutup.

"Saya melihat karakter pemain-pemain Thailand. Mereka sangat sportif dan tim yang tak mau kalah dari siapa saja," kata Bima Sakti.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved