Lapor Mang Sripo

Ganti Rugi Rusak Akibat Jembatan Musi VI

Saya salah satu warga yang tinggal tak jauh dari lokasi pembangunan Jembatan Musi VI. Setiap hari, sejak pembangunan berjalan, kami merasakan getaran

Ganti Rugi Rusak Akibat Jembatan Musi VI
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Ilustrasi - Progres pembangunan Jembatan Musi VI yang sedang dalam pengerjaan, Selasa (7/8/2018). 

SRIPOKU.COM - Saya salah satu warga yang tinggal tak jauh dari lokasi pembangunan Jembatan Musi VI. Setiap hari, sejak pembangunan berjalan, kami merasakan getaran teramat sangat dari dalam rumah. Takutnya, ada bagian rumah yang rusak karena getaran tersebut sangatlah jelas terasa.

Andai kondisinya seperti ini, apakah akan ada perbaikan dari pihak pembangunan terhadap rumah kami yang rusak? Terima kasih.
0812532919xx

Jawaban
Wajar saja jika rumah warga terkena getaran pada saat pemancangan karena lokasi pembangunan sangat dekat pemukiman masyarakat dan alat yang digunakan juga berukuran besar. Sejauh ini dari masyarakat sekitar juga bisa memahami akan kondisi tersebut. Apalagi pemancangan dilakukan hanya sampai pukul 17.00 tidak sampai larut malam.

Jika dalam pengerjaan tersebut ada rumah warga yang rusak dampak dari pemancangan, kita siap bertanggung jawaab dan akan memperbaiki bagian rumah yang rusak. Dengan catatan, kita tidak melakukan ganti rugi berupa uang, tetapi perbaikan bagian rumah mana yang rusak. (mg3)

Fauzi
Pejabat Pembuat Komitmen Musi VI

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved