News Video Sripo

Video Pesan Walikota Pagaralam Untuk Pedagang Pasar Dempo Permai

Adanya informasi bahwa sejumlah kios yang ada dikawasan Pasar Dempo Permai dikuasi oleh sejumlah oknum masyarakat tak bertanggung jawab.

SRIPOKU.COM, PAGARALAM -- Adanya informasi bahwa sejumlah kios yang ada dikawasan Pasar Dempo Permai dikuasi oleh sejumlah oknum masyarakat tak bertanggung jawab.

Bahkan ada kios yang dijual kepada pedagang membuat Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mengecek langsung kabar tersebut ke lapangan.

Wako langsung terjun ke Pasar Dempo Permai ditemani oleh Wakil Walikota Muhammad Fadli dan Dinas Perindustrian dan Pendagangan (Diaperindagkop) Kota Pagaralam.

Bahkan Walikota bertanya langsung dengan sejumlah pedagang tentang harga sewa dan siapa tempat para pedagang menyewa kios yang merupakan milik Pemkot Pagaralam tersebut.

Pantauan sripoku.com, Senin (19/11/2018) dari hasil kunjungan Wako dan Wawako tersebut terungkap beberapa informasi bawasannya ada beberapa penyewa kios yang menyewa kios bukan dengan Pemkot Pagaralam namun dengan oknum penyewa kios sebelumnya.

Baca selengkapnya di :

Kunjungi Pasar Dempo Permai, Ini Pesan Wako untuk Pedagang

====

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved