Berita Pagaralam

Lagi Siswa SMA di Pagaralam Dikabarkan Hilang

Ahmad Mario salah satu pemuda di Pagaralam juga dikabarkan hilang. Namun motor Ahmad Mario ditemukan di Pajar Tinggi

Lagi Siswa SMA di Pagaralam Dikabarkan Hilang
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Ahmad Mario siswa SMAN 1 Pagaralam yang dikabarkan hilang, Selasa (20/11/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM -- Setelah kemarin warga Pagaralam dihebohkan dengan hilangnya Rega Orlando (16) siswa SMA N 1 Pagaralam, Minggu (18/11/2018) dan ditemukan dalam keadaan tewas, Senin (19/11/2018) kemarin. Hari ini masyarakat Kota Pagaralam kembali dihebohkan dengan postingan di Facebook bahwa kembali ada siswa SMA N 1 yang hilang.

Ahmad Mario salah satu pemuda di Pagaralam juga dikabarkan hilang. Namun motor Ahmad Mario ditemukan di Pajar Tinggi, Kecamatan Pajar Bulan, namun Ahmad Mario belum ditemukan sampai saat ini.

Baca: Baru 2 Bulan Keluar Penjara, Residivis Curanmor Ini Kembali Diamankan Petugas

Namun beredar rekaman snap Ahmad Mario di media sosial Facebook sedang meminta tolong. Dalam pesan suara tersebut, Ahmad Mario mengaku dirinya selamat, namun tidak tahu dimana lokasinya.

Informasi hilangnya Ahmad Mario sudah beredar di media sosial di Pagaralam. Salah satunya di akun Aditya Pagaralam yang menyebar informasi tersebut.

"Assalamualaikum sanak sanak ku, tolong nian siape bae tekinak ngai adeng kanceku, ahmad mario, motornye la lenget, mak ini die dd keruan die di mne, snep terakher e la gelap gale die minta tolong. Mohon doa e ple kekancean, tolong sebar ple berita ini," kabar yang disebar diakun tersebut.

Baca: Isi Liburan, Istri Gubernur Sumsel Berkebun & Jual Hasil Kebun Hingga ke Pasar Induk Jakabaring

Beredar pula, snap berdurasi 13 detik terdengar suara Ahmad Mario yang belakangan diketahui bernama Ahmad Nurbuat warga Sidorejo meminta tolong.

"Tolong oi, tolong sape kina tolong oi. Aku ni entah dek keruan dimane posisiku ni, motorku la dek bie agi. Tolong oi, pokok e aku selamat alhamdulillah, tolong oi, tolong nian" isi suara snap ahmad mario namun tak tampak wajah hanya layar hitam saja.

Baca: Al Habib Jidan bin Novel Jadi Penceramah Pada Peringatan Maulid Nabi di Masjid Agung Palembang

Saat ini pihak keluarga sedang melakukan pencarian. Bahkan anggota Polres Pagaralam juga mengecek informasi ini dan berkoordinasi dengan Polsek Jarai dan Pajar Bulan. Pasalnya motor yang diduga milik korban sudah ditemukan didaerah desa Kota Raya Lembak Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat.

Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono membenarkan kabar tersebut. Saat ini anggota Buser Polres Pagaralam dan Polsek Pagaralam Utara sudah ikut melakukan pencarian.

Baca: Pemdes Cinta Damai Sungai Lilin Muba Lakukan Perbaikan Turap dengan Dana Desa

"Kita sudah sebar anggota untuk melakukan pencarian. Informasi sementara motor korban sudah ditemukan. Jadi anggota kita akan berkoordinasi dengan Polsek Pajar Bulan dan Jarai untuk ikut melakukan pencarian," katanya.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved