Berita Banyuasin

Berita Banyuasin : Terjatuh & Dilindas Mobil Suami Istri Asal Babat Supat (Muba) Tewas Ditempat

Kecelakaan tragis di Banyuasin. Suami istri dilindas mobil tewas ditempat. Kumpulan berita kecelakaan di Sumatera Selatan.

Berita Banyuasin : Terjatuh & Dilindas Mobil Suami Istri Asal Babat Supat (Muba) Tewas Ditempat
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Kecelakaan lalunlintas yang melibatkan korban pasutri meninggal di lokasi kejadian diruas Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Betung pKm 57 Desa Lubuk Karet Kecamatan Betung, pada Senin (19/11/2018) sekitar pukul 16.10 WIB. Sore. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, BANYUASIN -- Niatnya pulang kampung, sepasang suami istri asal Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengalami nasib nahas dilindas truk, di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Betung pKm 57 Desa Lubuk Karet Kecamatan Betung, Senin (19/11/2018) pukul 16.10 sore. 

Kecelakaan tragis itu ketika keduanya berboncengan menuju Babat Supat dari arah Palembang. 

Mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan nopol BG 4857 IN, diduga sepasang suami istri diketahui bernama Wasmin dan Mismaimunah melaju dengan kecepatan tinggi. 

Hingga akhirnya, tepat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban tak mampu mengendalikan kendaraan miliknya saat ingin memotong kendaraan roda empat didepanya yang menyebabkan keduanya terjatuh. 

Baca: Deretan Anak Artis Alami Kecelakaan Mobil, Ada yang Sampai Meninggal Dunia di Usia 17 Tahun

Baca: Targetkan Prabowo Sandi Menang 60 Persen di Sumsel, Relawan Sahabat PASS Sudah Lakukan Ini

Baca: Dari Es Batu hingga Putih Telur, Inilah 7 Bahan Alami yang Dapat Menghaluskan Wajah

Sementara kendaraan yang diduga melindas kedua korban yang belum diketahui berhasil melarikan diri.

Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Sukiman melalui humas menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikemudikan kedua korban Honda Revo dengan nopol BG 4857 IN melaju dari arah Palembang hendak pulang ke kampung halaman Muba.

Kendaraan tersebut dikemudikan Wasmin dengan kecepatan tinggi, satu persatu kendaraan roda empat yang berada didepannya berhasil didahului.

Akibatnya, kedua korban terpental hingga tewas dilokasi kejadian.

Sontak, warga yang mengetahui peristiwa kecelakaan membantu mengevakuasi korban serta menutupi tubuh korban dengan kertas koran.

Akibatnya Jalintim sempat terjadi kemacetan beberapa waktu.

“Sesuai identitas kedua korban merupakan warga Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan. Namun identitas kendaraan R4 termasuk pengemudinya belum diketahui, karena setelah kejadian itu langsung tancap gas melarikan diri dan kedua korban dibantu warga setempat dilarikan ke Puskesmas Betung Kota,” Kata Kasat Lantas.

Kata dia, usai dilakukan evakuasi medis di puskesmas dan pendataan baik identitasnya kedua jenazah korban langsung diserahkan pada keluarganya dan dibawa ke rumah duka di Kecamatan Babat Supat Muba.

“Kami imbau bagi pengendara agar waspada sebab kondisi jalintim memang banyak lobang,” Tambah dia.

====

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved