Keseruan Sharing Modifikasi Vario Custom Clinic di Honda Premium Matic Day di Palembang

Vario Custom Clinic bersamaan dengan Honda Matic Premium Day gelaran Astra Motor Sumsel, main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Sumatera Selatan d

Keseruan Sharing Modifikasi Vario Custom Clinic di Honda Premium Matic Day di Palembang
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Para pengunjung memperhatikan modifikasi motor matik Honda Vario pada gelaran Vario Custom Clinic bersamaan dengan Honda Matic Premium Day di Mall Palembang Icon, Minggu (18/11/2018). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ratusan pasang mata pengunjung memperhatikan Vario Custom Clinic bersamaan dengan Honda Matic Premium Day gelaran Astra Motor Sumsel, main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Sumatera Selatan di Mall Palembang Icon, Minggu (18/11/2018).

Mengundang puluhan bikers komunitas di bawah Asosiasi Honda Motor Palembang dan perwakilan komunitas motor di kota Palembang, kegiatan ini berlangsung sukses dan meriah.

Ari salah satu perwakilan bikers mengungkapkan rasa senangnya diundang mengikuti kegiatan sharing modifikasi kali ini.

“Sharing Modifikasi Vario Custom Clinic ini menjawab rasa penasaran saya untuk memodifikasi motor Honda untuk terlihat lebih keren dan futuristik serta tetap nyaman untuk dikendarai,” ungkap Ari.

Adapun tujuan dari digelarnya sharing modifikasi Vario Custom Clinic adalah guna lebih menguatkan image sebagai skutik premium dikelasnya, hampir diseluruh kota di Indonesia digelar Vario Custom Clinic sebagai rangkaian kegiatan di event Honda Premium Matic Day 2018.

Dimana dalam acara ini selain memperkenalkan Honda Vario 125 dan Honda Vario 150, juga motor premium terbaru dari Honda PCX HYBRID.

PIC Community Astra Motor Sumsel, Marsudi mengatakan kegiatan Vario Custom Clinic ini diselenggarakan untuk menjawab rasa pengetahuan para bikers komunitas Honda di Sumatera Selatan khususnya Palembang tentang modifikasi motor yang baik dan aman.

Dalam kegiatan ini Astra Motor Sumsel memamerkan motor modifikasi Bro Wily.

Motor produksi tahun 2016 ini dimodifikasi di beberapa bagian motor diantaranya Velg depan dan belakang, cakram depan dan belakang, serta di bagian suspensi belakang.

Penambahan aksesoris di beberapa titik serta penggantian spion standar dengan spion Honda Click yang berasal dari Thailand.

Vario merah ini terpajang selama 2 hari dan menarik minat pengunjung Mall Palembang Icon untuk bertanya dan melihat-lihat dari dekat.

"Merupakan kebanggaan bagi saya bisa diberi kesempatan untuk memamerkan hasil modifikasi motor saya sendiri, sharing tentang motor dan yang paling ditunggu adalah berbagai perlombaan yang diadakan untuk memeriahkan acara,” ujar Wily.

“Selain Sharing dan disscuss perihal modifikasi motor, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi para bikers. Saya berharap untuk kedepannya para bikers komunitas Honda di Palembang khususnya Asosiasi Honda Motor Palembang akan selalu tetap kompak dan solid,” kata Marsudi. (Abdul Hafiz)

====

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved