Berita Banyuasin

Bupati Banyuasin Lantik 123 Pejabat sebagian Besar Pejabat Fungsional

Sebanyak 123 orang diambil sumpah jabatan sekaligus dilantik mengisi sejumah jabatan di Pemerintahan Kabupaten Banyuasin.

Bupati Banyuasin Lantik 123 Pejabat sebagian Besar Pejabat Fungsional
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Suasana pelantikan 123 peabat di Pemkab Banyuasin Sumataera Sleatan 

SRIPOKU.COM, BANYUASIN— Sebanyak 123 orang diambil sumpah jabatan sekaligus dilantik mengisi sejumah jabatan di Pemerintahan Kabupaten Banyuasin yang diselenggarakan di Gedung Auditorium Pemkab Banyuasin, Senin (19/11/2018).

Dalam 123 orang yang dilantik tersebut didominasi oleh pejabat fungsional sebanyak 114 orang, guru berjumlah 56 orang, pejabat administrator sebanyak 2 orang, pejabat pengawas 7 orang, kesehatan berjumlah 5 orang, Polisi Pamong Praja (Pol PP) 17 orang dan penyuluh pertanian 36 orang.

Bupati Banyuasin H. Askolani, SH, MH mengatakan, suatu jabatan yang telah diberikan harus tetap disyukuri, dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi kerja.

Baca: Seluruh Fraksi di DPRD Sumsel Dukung Pergub Larangan Angkutan Batubara di Jalan Umum

Baca: Pelatih Alfredo Vera Akui Sering Emosi Saat Tim Sriwijaya FC Kalah

“Selaku Pempinan daerah saya Berharap, teguh niat dan tekad untuk menjadi teladan, baik dalam menjalankan tugas, saya minta semua pejabat yg telah dilantik jauh dari Suap Dan yg Paling Utama Narkoba”, Ungkap Askolani

Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten mengaharapkan pekerja yang jujur giat dan kreatif dalam bekerja dan amanah guna menhusing visi dan misi Kabupaten Banyuasim Bangkit.

“Selamat kepada pejabat yg baru dilantik semoga dapat bekerja dengan Jujur, Giat, Kreatif dan Amanah, sehingga Kabupaten Banyuasin Benar-benar bangkit, adil dan sejahtera”, tutupnya.

Dalam acara pelantikan turut dihadiri Bupati Wakil Bupati Banyuasin H.Slamet, SH, Ketua DPRD Irian Setiawan, SH, M Si, Sekda Dr. Ir. H. Firmansyah, M.Sc, Kajari Banyuasin yg diwakili kasi Pidsus Budi Mulia, Dandim 04/30, Kapolres Banyuasin, Para Asisten, OPD terkait, Serta peserta pelantikan dan undangan lainnya.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved