Berita Pagaralam

Berita Pagaralam: Sempat Dikabarkan Hilang, Rega Orlando Ditemukan Tewas

Berita Pagaralam: Sempat Dikabarkan Hilang, Rega Orlando Ditemukan Tewas. sejak pagi pamit keluar rumah sampai malam hari Rega tak kunjung pulang

Berita Pagaralam: Sempat Dikabarkan Hilang, Rega Orlando Ditemukan Tewas
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN, FACEBOOK
Rega Orlando warga Kota Pagaralam yang sempat dinyatakan hilang Minggu (18/11/2018) saat ini sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dikawasan Desa Tertap Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat, Senin (19/11/2018). 

Berita Pagaralam: Sempat Dikabarkan Hilang, Rega Orlando Ditemukan Tewas

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Minggu (18/11/2018), masyarakat Kota Pagaralam dihebohkan dengan banyaknya postingan dimedia sosial (Medsos) bahwa salah satu warga Pagaralam yaitu Rega Orlando warga Koramil lama hilang setelah pamit keluar rumah untuk melakukan jogging pagi hari.

Namun sejak pagi pamit keluar rumah sampai malam hari Rega tak kunjung pulang.

Mendapati hal tersebut kerabat korban dan teman-teman korban memosting foto beserta keterangan untuk memberitahu semua masyarakat yang melihat rega untuk memberitahu pihak keluarga korban.

Namun berdasarkan informasi yang dihimpun Sripoku.com, Senin (19/11/2019) menyebutkan, Rega Orlando sudah ditemukan Senin pagi dalam keadaan tewas di kawasan Desa Tertap Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat.

Saat ini korban sedang divisum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besemah untuk mengetahui penyebab tewasnya siswa SMA tersebut.

Saat pamit keluar rumah pada Minggu kemarin korban memang menggunakan sepeda motor GTR 150 warna hitam.

Namun saat ditemukan kendaraan korban tidak ada.

Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono SIk MSi membenarkan jika Rega Orlando yang sempat dinyatakan hilang sudah ditemukan dalam keadaan tewas.

Korban ditemukan di lahan kebun kopi di Desa Tertap Kabupaten Lahat.

"Korban sudah ditemukan dalam keadaan tewas. Jika dilihat dari kondisi luka koban diduga korban didibunuh karena banyak luka bacokan dibagian kepala dan tangan," ujarnya.

====

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved