Berita Palembang

Mobil Terios Ditimpa Pohon Saat Hujan Disertai Angin Kencang, Satu Penumpang Tewas

Seorang penumpang mobil tewas dan satu lainnya mengalami luka setelah mobil yang ditumpanginya tertimpa pohon.

Mobil Terios Ditimpa Pohon Saat Hujan Disertai Angin Kencang, Satu Penumpang Tewas
Kompas.com
Petugas polisi dan BPBD saat penanganan awal mobil yang tertimpa pohon di Alas Jamban Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Minggu (18/11/2018).(Dok. BPBD Kabupaten Kediri) 

SRIPOKU.COM, KEDIRI - Sebatang pohon roboh dan menimpa mobil yang sedang melintas saat hujan deras disertai angin kencang melanda sebagian wilayah Kediri, Jawa Timur, Minggu (18/11/2018) sore.

Seorang penumpang mobil tewas dan satu lainnya mengalami luka setelah mobil yang ditumpanginya tertimpa pohon yang roboh.

Korban tewas adalah Jepri Alfian Kurniawan (16), sedangkan korban luka ringan adalah Soejoko (51), ayah dari Jepri, warga Gurah, Kabupaten Kediri.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kediri, Randy Agata, mengatakan, setelah kejadian, kedua korban segera dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lanjutan.

"Saat ini korban dibawa ke RS Baptis," ujar Randy, Minggu.

Randy menambahkan, peristiwa yang terjadi di kawasan Alas Jamban, Desa Plosokidul, Kecamatan Plosoklaten itu bermula saat kedua korban melintas di Alas Jamban dengan mengendarai mobil Daihatsu Terios nomor polisi AG 14 55 HA.

Bersamaan dengan itu, terjadi hujan deras disertai angin kencang. Lalu tiba-tiba ada pohon besar yang tumbang dan jatuh tepat mengenai kabin bagian depan mobil korban.

Hal itu menyebabkan mobil warna silver yang dikemudikan Soejoko itu rusak parah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pohon Tumbang Timpa Terios Saat Hujan, Bapak Selamat, Anaknya Tewas"

Editor: Tarso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved