Liga 1 Indonesia

PSIS Semarang Vs Persib Bandung - Panpel Lontarkan Kritik Tajam ke Steward

Selama ini menurut Pujiyanto kekurangan dari steward selalu menjadi evaluasi agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar.

PSIS Semarang Vs Persib Bandung - Panpel Lontarkan Kritik Tajam ke Steward
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Suporter PSIS Semarang di tribune barat menunjukkan dukungannya untuk tim berjulukan Mahesa Jenar seusai pertandingan melawan Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (4/11/2018). 

SRIPOKU.COM - Panitia pelaksana (panpel) PSIS Semarang, Pujiyanto, memberikan sorotan tajam kepada para steward di lapangan yang dinilai kurang memahami kinerja saat timnya bermain di kandang. 

Wakil Ketua Panpel PSIS Semarang Pujiyanto mengaku kecewa dengan kinerja para steward yang dinilai belum maksimal.

Menurut Pujiyanto beberapa steward (penjaga keamanan pertandingan) yang direkrut dari internal suporter PSIS tidak memahami dengan benar tugas mereka di lapangan.

Dirinya pun memberikan contoh setiap kali pemain PSIS mencetak gol di laga kandang para steward justru seringkali ikut merayakan.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Jateng, Jumat (16/11/2018), Pujiyanto berharap steward bisa lebih profesional.

Mereka sekaligus juga harus dapat mengetahui tugasnya dengan baik dan benar di lapangan.

"Itu yang menjadi PR kita. Kami sampaikan langsung kepada ketua Panser dan Snex, bilamana anggotanya ditugaskan sebagai steward mengetahui tugasnya dengan benar," kata Puji.

Selama ini menurut Pujiyanto kekurangan dari steward selalu menjadi evaluasi agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar.

Bagi Puji, keberadaan petugas keamanan adalah untuk mengamankan para penonton andai ada yang masuk ke lapangan.

"Dengan adanya steward kita bisa meminta bantuan kepada teman-teman steward membantu mengamankan bila mana ada penonton yang masuk ke lapangan," ujat Puji

PSIS Semarang sendiri akan menjalani laga home melawan Persib pada pekan ke-31 Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (18/11/2018).

Laga itu pun bakal dihadiri suporter fanatisnya, Snex dan Panser Biru, serta akan mendapat pengawalan ketat dari steward.

Sumber: tribun-jateng.com

====

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved