Piala AFF 2018

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Thailand via Live Streaming RCTI Piala AFF 2018

Pelatih timnas Indonesia, Bima sakti akan memberikan kesempatan bermain kepada tiga pemain yaitu Andik Vermansah, Fachruddin Aryanto, dan Bayu Pradana

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Thailand via Live Streaming RCTI Piala AFF 2018
Instagram @Timnassenior.id
Jadwal Piala AFF 2018 Thailand vs Indonesia Live RCTI 

SRIPOKU.COM - Prediksi susunan pemain Timnas Thailand vs Indonesia di laga ketiga Piala AFF 2018 yang disiarkan langsung RCTI (Live RCTI) bakal berbeda. Pasalnya, sejumlah pemain berpengalaman akan diprediksi akan masuk dalam daftar susunan pemain.

Timnas Thailand vs Indonesia akan mengisi jadwal siaran langsung RCTI malam ini di Piala AFF 2018.

Timnas Thailand vs Indonesia dijadwalkan disiarkan langsung (live) RCTI mulai pukul 18.30 WIB pada Sabtu (16/11/2018). Live streaming Timnas Thailand vs Indonesia dapat diakses di metube.id.

Pertandingan grup B Piala AFF 2018 Timnas Thailand vs Indonesia akan digelar di Stadion Rajamangala, Thailand.

Pelatih timnas Indonesia, Bima sakti akan memberikan kesempatan bermain kepada tiga pemain yaitu Andik Vermansah, Fachruddin Aryanto, dan Bayu Pradana.

 "Yang pasti semua pemain punya kesempatan, tetapi kami memang membutuhkan pemain berpengalaman," kata Bima Sakti yang dikutip dari Bolasport.com.

"Pemain berpengalaman untuk mengatur ritme dan komunikasi. Melawan Thailand pasti berat, tetapi semua punya kesempatan main," ujarnya.

"Yang pasti kami akan berikan kesempatan kepada pemain senior yang lebih berpengalaman. Seperti misalnya Andik, Fachruddin, atau Bayu yang sudah main di (Piala AFF) 2016."

Melihat dari peforma saat melawan Timor Leste, sejumlah peman layak dijadikan starter untuk laga melawan Thailand. Andik Vermansah tampil apik dengan menjadi man of the match pada laga tersebut.

Eks pemain Kedah FA itu juga mencatatkan satu assist dan berkontribusi pada terciptanya penalti yang sukses dieksekusi oleh Stefano Lilipaly.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved