Dampak Rutin Gerebek Kabupaten, Indent Traga Semakin Bertambah

Astra Isuzu Palembang mengakui saat ini indent unit pickup Isuzu Traga semakin bertambah setiap bulannya.

Dampak Rutin Gerebek Kabupaten, Indent Traga Semakin Bertambah
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sales Astra Isuzu Palembang memperlihatkan Unit isuzu Traga 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Astra Isuzu Palembang mengakui saat ini indent unit pickup Isuzu Traga semakin bertambah setiap bulannya.

"Untuk penjualan nasional mendekati seribuan unit terutama di Pulau Jawa. Untuk di Sumsel sendiri menunjukkan penjualan yang sangat menggembirakan karena order setiap bulannya terus meningkat untuk picup Traga ini. Indent Traga pun semakin bertambah," ungkap Kepala Wilayah Astra Isuzu Sumbagsel Bambang Satrio Wicaksono melalui Supervisor Astra Isuzu Opik, Jumat (16/11/2018).

Menurutnya, Traga setiap bulan ada penambahan terus karena customer merasakakan tidak perlu repot. Pasalnya setelah mengetahui ini merupakan produk lama (mesin panther) dengan wajah baru.

"Orang pasti sudah tahu. Hanya bentuknya saja yang berbeda. Sedangkan dudukannya (kaki kaki) itu D-MAX sehingga tidak perlu diragukan lagi kekokohannya," jelas Opik.

Selain itu keunggulannya untuk biaya perawatan Isuzu Traga jelas lebih murah. Sesuai taglinenya Extra Untungnya Lega Muatannya.

Bahkan diakuinya, saat ini para ekspedisi dan distributor terkenal di Indonesia sudah banyak menggunakan Isuzu Traga. Artinya tingkat kepercayaan terhadap Isuzu Traga semakin terpercaya.

"Jadi jangan diragukan lagi bagi customer yang menggunakan pickup untuk beralih ke Isuzu Traga," ujarnya.

Minggu depan Astra Isuzu akan menggelar Gerebek Kabupaten di Martapura OKU Timur minggu depan. Bulan depan di Sungai Lilin dan Kota Palembang.

"Setiap pameran dan gerebek kabupaten tersebut kita juga menyiapkan test drive Isuzu Traga.

Imbasnya masyarakat semakin dekat dan lebih mengenal Traga yang menjadi salah satu produk andalan Astra Isuzu.

Termasuk ke pengusaha Palembang maupun di daerah kabupaten lainnya. Bagi masyarakat yang mau test drive bisa datang langsung ke Dealer Astra Isuzu Palembang Jl Soekarno Hatta No 200 atau bisa menghubungi counter sales dan sales force ke 0711 5611500," pungkasnya. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved