Berita Palembang

Ajang Unjuk Gigi Produk Skutik Berkelas, Astra Motor Sumsel Gelar Honda Premium Matic Day

Astra Motor Sumsel selaku main dealer sepeda motor Honda Sumatera Selatan menggelar “Honda Premium Matic Day” untuk para pecinta motor Honda matic.

Ajang Unjuk Gigi Produk Skutik Berkelas, Astra Motor Sumsel Gelar Honda Premium Matic Day
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Salah seorang model memamerkan produk Honda PCX. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Astra Motor Sumsel selaku main dealer sepeda motor Honda Sumatera Selatan menggelar “Honda Premium Matic Day” untuk para pecinta motor Honda matic.

Kegiatan ini diadakan sebagai ajang unjuk gigi produk skutik berkelas dari Honda. Astra Motor Sumsel memberikan kesempatan untuk lebih dekat mengetahui kelebihan dan teknologi yang dimiliki skutik Honda dalam eksibisi Honda Premium Matic Day di Atrium Mall Palembang Icon, Sabtu dan Minggu 17-18 November.

Rolling City Honda Community di halaman parkir Palembang Icon.
Rolling City Honda Community di halaman parkir Palembang Icon. (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

Baca: Puluhan Offroader Jajal Sirkuit Keban Agung Pagaralam pada Seri III Kerjurda Speed Offroad

Premium Matic Day digelar sebagai ajang untuk mengenalkan dua jenis skutik terbarunya; All New PCX dan All New Vario yang menjadi pelengkap jajaran skutik berkelas khas Honda. Dengan desain yang elegan, dan makin sporti menjadi pilihan eksklusif bagi para pecintanya.

“Tren pengguna skutik khususnya skutik premium di 2018 memang sedang naik daun. Beragam fitur dan teknologi canggih yang disematkan semakin melengkapi kekuatan dari All New Honda Vario dan All New PCX. Dua product terbaru kami All New Vario dan All New PCX menjadi unggulan di Masyarakat Indonesia. Acara ini ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa bangga konsumen dalam memiliki Honda Premium Matic,” ungkap Ronny Agustinus, Kepala Wilayah Astra Motor Sumatera Selatan, Sabtu (17/11/2018).

Di acara ini, beragam keseruan dihadirkan. Hari sabtu, mulai dari Premium Matic Eksibisi, Honda Idol, Stand Up Comedy Competition, Rolling City Honda Community dan puncaknya Live Performance Artist Budi Doremi pada malam hari.

Di hari minggu, selain eksibisi Honda Premium Matic, turut juga digelar acara lainnya yaitu PUBG Mobile Competition, Photography Competition, Videogram Competition, dan Vario Custom Clinic.

Selain itu pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan jajaran premium matic Honda serta mendapatkan edukasi berkendara secara safety di riding test booth. Selain dapat merasakan pengalaman berkendara, disini pengunjung juga diingatkan untuk selalu #Cari_Aman saat berkendara.

Manager Marketing Astra Motor Sumsel, Thomas Pradu mengatakan bahwa kedua model ini menjadi pilihan moda komuter terbaik yang memberikan kebanggaan dalam aktualisasi jati diri generasi muda melalui desain yang futuristik serta penyematan teknologi dan fitur canggih.

All New PCX dan All New Vario juga telah dikenal sebagai skutik dengan performa tinggi, berfitur canggih dan teknologi terkini dengan pilihan warna yang beragam.

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kami untuk pecinta motor All New PCX dan All New Vario di Sumatera Selatan. Melalui kegiatan Honda Premium Matic Day ini kami juga ingin mengajak konsumen untuk lebih dekat melihat dan merasakan fitur-fitur dari produk skutik berkelas Honda,” ujar Thomas.

Di acara ini, diberikan juga beberapa program menarik bagi pengunjung yang membeli motor All New PCX 150 & All New Vario. Pomo yang diberikan yaitu direct gift berupa jaket eksklusif Honda untuk pembelian All New PCX dan All New Vario (syarat & ketentuan berlaku). Selain itu, ada juga potongan harga sampai dengan Rp 35.000/ angsuran.

Mengenai harga, Astra Motor Sumsel membandrol All New Honda PCX Hybrid seharga Rp. 42.090.000,- untuk All New PCX 150 ABS seharga Rp. 32.410.000,- sedangkan untuk All New PCX 150 CBS dibandrol seharga Rp. 29.410.000,-. Untuk Tipe All New Honda Vario 150 dibanderol seharga Rp 23.760.000, Vario 125 ISS Rp 21.260.000 dan untuk Vario 125 CBS dibanderol Rp 20.450.000. 

Baca: Hasil Pertandingan Sriwijaya FC vs PS TIRA, Laskar Wong Kito DIbantai Tanpa Balas 0-3

Baca: Pasangan Pengantin Dua Kota di Sumsel Bakal Terima Kartu Nikah Desember 2018

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved