Berita Palembang

Mitra Gojek Palembang Mogok, tak Terima Penumpang Selama Sepekan, Driver Masih Tetap 'Gentayangan'

Mitra Gojek Palembang Mogok, tak Terima Penumpang Selama Sepekan, Driver Masih Tetap 'Gentayangan'. Saya malah baru tahu kalo ada isu mogok itu

Mitra Gojek Palembang Mogok, tak Terima Penumpang Selama Sepekan, Driver Masih Tetap 'Gentayangan'
SRIPOKU.COM/PAIRAT
Salah seorang driver gojek tampak tengah menunggu penumpang di kawasan Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Jumat (16/11/2018) 

Mitra Gojek Palembang Mogok, tak Terima Penumpang Selama Sepekan, Driver Masih Tetap 'Gentayangan'

Laporan wartawan Sripoku.com, Pairat

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Menyusul kabar mulai hari ini, Jumat (16/11/2018), Mitra Gojek yang tergabung dalam Komunitas Ojek Online Seluruh Palembang akan melakukan offbid.

Offbid artinya mereka tidak menerima pesanan penumpang sampai satu minggu ke depan.

Pantauan Sripoku.com pada Jumat siang (16/11/2018) di beberapa ruas jalanan di Kota Palembang, seperti Jalan Jendaral Sudirman, Demang Lebar Daun, Arivai, Paremeswara hingga Jalan Alamsyah Ratuprawiranegara memang sepi dari driver gojek yang beroperasi.

Arif salah seorang driver gojek saat ditemui Sripoku.com di depan rumah sakit di kawasan Jalan Demang Lebar Daun lengkap dengan atribut yang dikenakannya mulai dari jaket hingga helm yang bertuliskan "Gojek" tampak sedang menunggu penumpang.

Saat ditanya terkait tetap narik penumpang dirinya mengaku sama sekali tak mengetahui adanya pemberitahuan prihal mogoknya driver gojek seperti yang dijelaskan sebelumnya.

"Saya malah baru tahu kalo ada isu mogok itu, saya juga belum tahu banyak, soalnya baru kemarin bergabung jadi driver gojek mba jadi pagi ini lagi semangatnya narik," Ujar Arif kepada Sripoku.com

Sulitnya menemukan driver mitra gojek di jalanan Kota Palembang berbanding terbalik jika menemukan penumpang pada aplikasi akun gojek.

Saat Sripoku.com membuka aplikasi gojek ternyata banyak titik driver mitra gojek yang masih mengaktifkan aplikasi driver mitra gojek tersebut dalam artian mereka tidak ikut melakukan offbid.

Halaman
12
Penulis: pairat
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved