Lantaran Nyiprati Air Banjir , Kepala Rizal Tiba-tiba Dipukul Orang Tak Dikenal

Dugaan sementara, pelaku menganiaya korban karena kecipratan air dari mobil korban saat melintas di kawasan Jalan Sekip Bendung Kecamatan Ilir Timur P

Lantaran Nyiprati Air Banjir , Kepala Rizal Tiba-tiba Dipukul Orang Tak Dikenal
SRIPOKU.COM/SYAHRUL HIDAYAT
Palembang Banjir - Pengendara terpaksa menerobos banjir di jalan-jalan protokol Palembang, Selasa (13/11/2018) 

Laporan Wartawan Sripoku.com , Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Rizal Fadli (40) mengaku telah dipukul oleh orang tidak dikenal (OTD), yang menyebabkan bagian kepalanya luka lebam.

Dugaan sementara, pelaku menganiaya korban karena kecipratan air dari mobil korban saat melintas di kawasan Jalan Sekip Bendung Kecamatan Ilir Timur Palembang.

Peristiwa itu terjadi Selasa (13/11) sekitar pukul 18.00. “Saat itu saya melintas di lokasi, memang saat itu sedang banjir,” kata korban yang tinggal di Jalan Mayjen HM Ryacudu 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Kamis (15/11).

Baca: Salah Kira, Membawa Sulaiman Masuk Sel Tahanan Polsek IT II Palembang

Baca: Dilihat dari Gigi, Jasad yang tak Utuh itu Dipastikan Polisi adalah Korban Sofyan

Kepada petugas SPKT, Rizal mengakui saat mobil yang dikemudikannya melintas di Jalan Sekip Bendung, tiba-tiba terlapor Cs langsung marah dan seketika memukul kepala.

“Saya sempat berhenti, namun mereka (pelaku) marah-marah, mungkin kecipratan air banjir, saya sudah minta maaf tetapi pelaku itu marah sambil memukuli kepala saya hingga lebam,” kata korban seraya berharap pelakunya dapat ditangkap dan diproses secara hukum.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi, membenarka adanya laporan korban dugaan penganiayaan oleh orang tak dikenal. “Laporan korban masih dalam penyelidikan,” katanya. (diw)

====

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved