Inilah Rahasia Sukses Karier Usain Bolt, Salah Satunya Tinggalkan Seks

Pemegang rekor lari 100 m, Usain Bolt mengungkap rahasia suksesnya dalam karier berlari. Ia mengatakan dirinya tidak berhubungan seks sebelum

Inilah Rahasia Sukses Karier Usain Bolt, Salah Satunya Tinggalkan Seks
time.com
Usain Bolt. (depan) 

SRIPOKU.COM - Pemegang rekor lari 100 m, Usain Bolt mengungkap rahasia suksesnya dalam karier berlari.

Ia mengatakan dirinya tidak berhubungan seks sebelum mengikuti lomba lari.

Usain Bolt mengatakan, dirinya benar-benar menjaga kondisi fisiknya sebelum ia turun ke lintasan lari.

Dalam sebuah wawancara, Usain Bolt mengakui bahwa berhubungan seks pada malam sebelum perlombaan lari akan memengaruhi penampilannya.

Lebih lanjut lagi, Usai Bolt menjelaskan bahwa meninggalkan seks semalam sebelum berlomba bisa menjadi salah satu kunci keberhasilannya.

"Pada awalnya saya mencoba berhubungan seks semalam sebelum berlari, hanya untuk mengetahui apakah itu membantu. Namun itu adalah bencana," ujar Usain Bolt dikutip dari The Sun.

Bolt memutuskan pensiun pada 2017 dan berhasil memecahkan rekor dunia lari 100 meter dan 200 meter.

Mantan pelari asal Jamaikan itu memecahkan rekor 100 meter dan 200 meter dengan catatan waktu masing-masing 9,58 detik dan 19,19 detik yang tercipta pada Kejuaraan Atletik 2009.

Selama karier yang luar biasa, ia mengatakan bahwa dirinya mempunyai klausul dengan pelatihnya bahwa ia boleh berpesta asal terus memenangkan kejuaraan lari.

"Aku seorang pria muda. Aku suka bersenang-senang. Aku bisa berlatih keras, tetapi aku juga butuh waktu untuk istirahat. Jika aku tidak bersenang-senang dan beristirahat, aku bisa menjadi sedikit gila," ucarp Bolt menambahkan.

Halaman
12
Editor: Bejoroy
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved