Inilah Martin Hartono, Putra Orang Terkaya di Indonesia yang punya Bli Bli hingga Banyak Saham

Robert Budi Hartono masih betah menjadi peringkat pertama dalam daftar orang terkaya di Indonesia versi Forbes tahun 2018.

Inilah Martin Hartono, Putra Orang Terkaya di Indonesia yang punya Bli Bli hingga Banyak Saham
http://www.tribunnews.com/sport/
Martin Hartono, putra Budi Hartono yang hobi gulat grappling. 

SRIPOKU.COM - Robert Budi Hartono masih betah menjadi peringkat pertama dalam daftar orang terkaya di Indonesia versi Forbes tahun 2018.

Budi Hartono dan kakaknya Bambang Hartono adalah bos alias pemilik perusahan rokok PT Djarum, Kudus.

Tak hanya Djarum, keluarga Hartono juga mengembangkan bisnisnya ke berbagai sektor mulai dari properti, bank, higga bisnis dalam sektor digital.

Salah seorang putra Budi Hartono, Martin Hartono banting setir dari usaha rokok ke bisnis digital dan kini punya anak usaha Bli Bli (e-commerce), Kaskus hingga punya banyak saham di berbagai media daring Indonesia.

Martin yang saat ini berusia 44 tahun menjabat sebagai CEO PT Global Digital Prima (GDP) Venture yang memang bergerak di bidang investasi bisnis digital di Indonesia.

Kehidupan pribadi pengusaha muda ini memang jauh dari sorotan publik, namun ia sempat bercerita tentang hobi olahraganya yang cukup menantang.

Dalam sebuah wawancara dengan Jaya Suprana di acara Jaya Suprana Show, Martin mengungkap sisi lain dirinya di luar rutinitas pekerjaannya.

Video wawancara ini diunggah di kanal Jaya Suprana Show pada 7 Juni 2018.

Tak disangka, Martin ternyata punya hobi olahraga grappling (gulat bebas).

Grappling adalah jenis olahraga gulat yang menekankan pada pertarungan di tanah (lantai) dengan tujuan mengalahkan lawan melalui tekbik pelumpuhan.

Halaman
123
Editor: Bejoroy
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved