Berita Palembang

Carmeta Malaysia Expo and Travel Fair 2018, Berlibur ke Malaysia Hanya Rp1,2 Juta

Carmeta Tour and Travel kembali menghadirkan tawaran paket wisata murah ke Negeri Jiran, Malaysia

Carmeta Malaysia Expo and Travel Fair 2018, Berlibur ke Malaysia Hanya Rp1,2 Juta
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Pembukaan pameran paket wisata dan tiket pesawat murah pada Carmeta Malaysia Expo and Travel Fair 2018 di Palembang Indah Mall (PIM), Jumat sore (16/11/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Carmeta Tour and Travel kembali menghadirkan tawaran paket wisata murah ke Negeri Jiran, Malaysia, bagi masyarakat Kota Pempek.

General Manager Carmeta Tour and Travel Fair, Heri Tihadius, mengatakan dengan biaya terjangkau berbagai destinasi wisata favorit Malaysia seperti Kuala Lumpur, Malaka, Johor Bahru, Penang, dan Genting bisa dipesan saat pameran berlangsung pada 16-18 November 2018.

Baca: Hadapi PS Tira, Sriwijaya FC Berburu Poin Jauhi Zona Degradasi. Alfredo Ingatkan Soal Disiplin

"Selama pameran kami tawarkan harga paket wisata termurah seharga Rp1,2 juta dengan fasilitas hotel bintang tiga dan paket tur selama tiga hari dua malam untuk minimal pembelian dua paket wisata," ujarnya pada pembukaan Carmeta Malaysia Expo and Travel Fair 2018 di Palembang Indah Mall (PIM), Jumat sore (16/11/2018).

Dia menambahkan, selama tiga hari ekshibisi dihelat tersedia beragam promo paket berlibur menarik yang juga sayang untuk dilewatkan.

Baca: Sebelum Terobos Banjir Pakai Motor Matic, Harus Perhatikan Hal Ini Jika Tidak Mau Motor Rusak

Beragam promo tersebut di antaranya diskon tur sampai dengan Rp600 ribu, voucer Scoot senilai 50 dolar Singapura, tiket pesawat dari Palembang ke Kuala Lumpur hanya Rp411 ribu beserta diskon 20 persen untuk rute reguler lainnya, dan tiket pesawat Jetstar via Singapura ke Johor Baru Rp148 ribu.

"Selain itu, ada pula program Cruise Promo buy 1 get 1 plus free upgrade paket wisata dan bagi masyarakat belum mempunyai dana berlibur tersedia kemudahan bayar melalui fasilitas cicilan nol persen dari Bank Mandiri," tambah Hari.

Baca: Jenazah Sofyan Supir Taksol Diserahkan, Keluarga Minta Pelaku Dihukum Mati

Fasilitas cicilan tersebut juga memungkinkan pembeli paket wisata mendapatkan cashback hingga Rp300 ribu.

Dia melanjutkan, dengan adanya pameran paket wisata ini selain memberikan pilihan paket berlibur terjangkau, juga membantu masyarakat untuk mengunjungi negara tetangga.

"Jadi, dengan harga murah masyarakat sudah bisa menikmati beragam wisata di Malaysia," lanjutnya.

Baca: Jenazah Sofyan Supir Taksol Diserahkan, Keluarga Minta Pelaku Dihukum Mati

Sementara, Direktur Tourism Malaysia, Azhari Haroon mengatakan, kehadiran pameran paket wisata ini adalah sebagai ajang promosi tempat-tempat wisata unggulan Malaysia dan juga sebagai bentuk kedekatan emosional kedua negara.

"Ini adalah sebagai bentuk kerjasama Malaysia dan Indonesia untuk mengenalkan potensi wisata kami. Masyarakat Palembang bisa berlibur, menikmati berbagai kuliner, hingga berobat di Malaysia dengan harga tiket pesawat yang murah." katanya.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved