Butuh Dana 50 Juta Euro, Inter Milan Akan Jual Pemainnya, Ini Nama Yang Paling Santer Dikorbankan

Setidaknya Inter Milan harus bisa mendapat dana 50 juta euro pada musim panas tahun depan agar tak melanggar kesepakatan dengan UEFA ini.

Butuh Dana 50 Juta Euro, Inter Milan Akan Jual Pemainnya, Ini Nama Yang Paling Santer Dikorbankan
Bola Okezone
Skuad Inter Milan 

SRIPOKU.COM -- Inter Milan dikabarkan butuh dana 50 juta euro paling lambat pada 30 Juni 2019, siapa pemain yang akan dikorbankan dan dijual?

Inter Milan kini sedang butuh uang, Nerazzurri saat ini masih beroperasi di bawah kesepakatan dengan UEFA soal peraturan Financial Fair Play (FFP).

Setidaknya Inter Milan harus bisa mendapat dana 50 juta euro pada musim panas tahun depan agar tak melanggar kesepakatan dengan UEFA ini.

Laporan yang dilansir BolaSport.com dari media Italia, La Gazzetta dello Sport, ini mengungkapkan bahwa Inter Milan kabarnya terpaksa harus menjual salah satu pemain mereka untuk menutupi kekurangan ini.

Pada musim sebelumnya, Inter bisa menutupi hal ini dengan penjualan pemain muda--yang biasanya dijual dengan klausul pembelian kembali.

Contohnya pada musim panas 2017, Inter bisa terhindar dari paksaan menjual Ivan Perisic ke Manchester United dengan menjual beberapa pemain muda.

Ivan Perisic pernah menjadi korban
Ivan Perisic pernah menjadi korban pada musim panas 2017 lalu dan dijual ke Manchester United (Warta Kota)

Penjualan Gianluca Caprari, Senna Miangue, Federico Dimarco, Fabio Eguelfi, dan pemain muda lain sudah bisa menjadi 'tumbal' guna menutupi kekurangan keuangan Inter.

Menurut laporan yang sama, hal serupa tak akan bisa dilakukan Inter musim ini.

Hal ini akan memaksa tim Hitam-Biru asal Kota Milan itu untuk menjual salah satu pemain mereka.

Salah satu nama yang paling santer akan hengkang adalah sang kapten, Mauro Icardi, yang kabarnya jadi incaran Real Madrid.

Mauro Icardi
Mauro Icardi (Bola.com)
Halaman
12
Editor: ewis herwis
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved