Berita Daerah Empatlawang

Windera Safri Jabat Ketua DPRD Empatlawang

Pelantikan Windera dilakukan langsung oleh ketua pengadilan negeri lahat Yoga dwi Arisutomo, diruang rapat paripurna DPRD Empatlawang, Rabu (14/11/201

Windera Safri Jabat Ketua DPRD Empatlawang
SRIPOKU.COM/awijaya
Pelantikan ketua DPRD Empatlawang, Windera Safri oleh ketua pengadilan negeri Lahat Yoga Dwi Arisutomo, diruang rapat paripurna DPRD Empatlawang, Rabu (14/11/2018) 

Laporan Wartawan Sripoku.com , Awijaya

SRIPOKU. COM, EMPATLAWANG-- Windera Safri, anggota DPRD Empatlawang resmi menjabat ketua DPRD Empatlawang.

Pelantikan Windera dilakukan langsung oleh ketua pengadilan negeri lahat Yoga dwi Arisutomo, diruang rapat paripurna DPRD Empatlawang, Rabu (14/11/2018)

Berdasarkan SK Gubernur no 644/I/2018 tentang pengangkatan Windera Safri sebagai pengganti antar waktu (PAW) ketua DPRD Empatlawang.

Wakil ketua DPRD Empatlawang Persi selaku pimpinan paripurna menyampaikan ucapan selamat bertugas semoga bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab selaku legislatif dan pimpinan dprd Empatlawang.

Sementara wakil bupati Empatlawang, Yulius Maulanan berharap ketua DPRD Empatlawang yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik bukan hanya mengisi kekosongan unsur pimpinan namun lebih memanfaatkan kolektifitas fungsi ketua dewan yang baru.

Di gedung dewan ini, lanjutnya memiliki dinamika politik yang tinggi dan dinamis, oleh karena itu berharap bisa mengakomodir perbedaan yang ada.

"kami yakin dengan kemampuan saudara bisa menjalankan tugas selaku legislatif dan pengawasan, "ujarnya.

Lebihjauh, Yulius menjelaskan bahwa legislatif merupakan kedudukan yang sejajar dalam menjalankan pemerintahan bersama pemerintah kabupaten Empatlawang, oleh karenanya meminta adanya hubungan kerja yang harmonis dan serasi. (cr27)

Ket foto : Pelantikan ketua DPRD Empatlawang, Windera Safri oleh ketua pengadilan negeri Lahat Yoga Dwi Arisutomo, diruang rapat paripurna DPRD Empatlawang, Rabu (14/11/2018)/( awijaya)

====

Penulis: Awijaya
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved