Lapor Mang Sripo

Segera Bongkar Baliho Liar

Di beberapa titik, masih banyak baliho-baliho yang kami kira sudah kadaluarsa. Ini mengacu pada sudah lamanya baliho tersebut terlihat di lokasi.

Segera Bongkar Baliho Liar
SRIPOKU.COM/YULIANI
Ilustrasi - Puluhan petugas gabungan saat mengeksekusi sebuah baliho liar di kawasan Jln Srijaya Negara, Rabu (18/1) malam. Ada sekitar 31 reklame di dua titik yang akan dirobohkan malam itu juga. 

SRIPOKU.COM - Kepada Pemerintah Kota Palembang, di beberapa titik, masih banyak baliho-baliho yang kami kira sudah kadaluarsa. Ini mengacu pada sudah lamanya baliho tersebut terlihat di lokasi. Masa' ijinnya tidak habis-habis?
0812731921xx

Jawaban
Dalam pekan ini kami, akan melakukan rapat koordinasi dulu untuk melakukan pembongkaran baliho yang tak berizin atau habis masa izin tersebut. Untuk membongkar baliho tersebut, kita akan menurunkan anggota sebanyak 200 anggota.

Untuk atribut publikasi yang berkaitan dengan caleg, saat ini kita sudah mulai bergerak untuk melakukan pembongkaran. Entah itu yang ada di pohon, tiang listrik, sekolah, dan masjid. (axl)

Alex Fernandus
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved