Berita Palembang

Pusri Terima Penghargaan Siddhakarya 2018

Pusri menerima Penghargaan Siddhakarya Tahun 2018 dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Pusri Terima Penghargaan Siddhakarya 2018
IST
Pusri menerima Penghargaan Siddhakarya Tahun 2018 dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan pada acara Penghargaan Kinerja Perusahaan Siddhakarya 2018 di Gedung Serbaguna Pusri, Kamis (15/11/2018). Penghargaan tersebut diberikan oleh Asisten I Ahmad Najib mewakili Gubernur Sumsel dan diterima oleh Direktur Produksi Filius Yuliandi. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pusri menerima Penghargaan Siddhakarya Tahun 2018 dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan pada acara Penghargaan Kinerja Perusahaan Siddhakarya 2018 di Gedung Serbaguna Pusri, Kamis (15/11/2018).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Asisten I Ahmad Najib mewakili Gubernur Sumsel dan diterima oleh Direktur Produksi Filius Yuliandi.

Siddhakarya merupakan penghargaan produktifitas tingkat provinsi yang diberikan oleh kepala daerah atau gubernur pada setiap tahun genap.

Baca: Juventus dan Inter Milan Siap Bajak Bek Kiri Barcelona Ini Karena Tak Kunjung Memperpanjang Kontrak

Pemberian penghargaan produktivitas ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mendorong gerakan peningkatan produktivitas secara terus menerus dan berkesinambungan khususnya dikalangan dunia usaha untuk mencapai kesejahteraan nasional.

Pemberian penghargaan berdasarkan beberapa indikator penilaian di antaranya kepemimpinan dan kemampuan manajerial, perencanaan strategis, fokus sumber daya manusia, fokus pelanggan, informasi dan data analisis, manajemen proses, hasil usaha, serta produktivitas.

Baca: Kunjungi Pulau Maspari, Wagub Sumsel Mawardi Yahya Berjanji Jadikan Destinasi Wisata Andalan

Selain Shiddakarya, Pusri juga mendapatkan penghargaan berupa Piagam Pembina perusahaan kategori Emerging Leader dalam penilaian kinerja Perusahaan atau Pembinaan UKM tingkat Provinsi Sumsel.

“Kita tidak berhenti sampai disini capaian ini akan menjadi pemicu untuk berprestasi lebih baik lagi khususnya di tingkat Nasional nanti,” ujar R.A Rahim Sekretaris Perusahaan dan Tata Kelola Pusri.

Setelah pemberian penghargaan pada acara yang sama juga dilaksanakan penandatanganan MoU antara pemerintah provinsi dengan Pusri dan 10 pelaku bisnis dan Universitas di Sumatera Selatan.

Baca: Pernah Jadi Bagian Dari Klub Satria Muda, Denny Sumargo Ucapkan Ini Pada Erick Thohir

Dalam sambutannya Direktur Binalattas Kemenaker RI Muhammad Zuhri sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Di tahun ganjil nanti kita dorong para pemenang penghargaan ini untuk maju ke tingkat Nasional dalam Paramakarya” ujarnya.

Baca: Bupati Muaraenim Permudah Izin Investasi, KG Group Publikasi Keberhasilan Muaraenim

Menutup gelaran acara pada sore hari ini Asisten I Ahmad Najib mewakili Gubernur Sumatera Selatan mengajak seluruh penerima penghargaan maupun para pelaku usaha di Sumsel untuk meningkatkan kepedulian terhadap prospek pembangunan di Sumsel.

“Mari kita bangun Sumsel lebih baik kedepannya, itu pesan yang ditekankan pak Gubernur tadi kepada saya,” ujar Najib.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved