Produk Terbaru ASUS ZenBook Pro 15 UX580, Spesifikasi Premium Dilengkapi Fitur ScreenPad

ASUS Indonesia menghadirkan ZenBook Pro 15 UX580, sebuah laptop yang merupakan seri tertinggi

Produk Terbaru ASUS ZenBook Pro 15 UX580, Spesifikasi Premium Dilengkapi Fitur ScreenPad
IST
Produk Terbaru ASUS ZenBook Pro 15 UX580 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- ASUS Indonesia menghadirkan ZenBook Pro 15 UX580, sebuah laptop yang merupakan seri tertinggi dari lini ZenBook saat ini.

Country Manager ASUS Indonesia, Jimmy Lin, mengatakan ZenBook Pro UX580 juga merupakan laptop pertama di dunia yang hadir dengan ScreenPad, yaitu touchpad yang bisa difungsikan sebagai layar kedua.

“Selama 26 tahun terakhir, teknologi touchpad pada laptop tidak banyak berubah. Produsen hanya membuatnya lebih lega, lebih responsif dan mendukung multi touch dan gesture,” ujarnya melalui rilis resmi, Kamis (15/11/2018)

Baca: Satpol PP Hukum Siswa yang Bolos dengan Hapalan Pancasila, Ada Siswa yang Tak Hapal

Dia menambahkan laptop ini merupakan laptop kelas premium yang hadir dengan spesifikasi lebih tinggi dari seri ZenBook lainnya dan ditujukan untuk pengguna profesional, terutama mereka yang bergerak di industri kreatif seperti 3D designer, video editor dan fotografer.

“Karena pasarnya adalah untuk professional di usia 25-35 tahun makan arga yang ditawarkan untuk produk laptop ini pun seharga Rp35.999.000," lanjutnya.

Sebagai bagian dari keluarga ZenBook, ASUS ZenBook Pro 15 UX580 tetap tampil dengan filosofi desain Zen yang elegan.

Baca: Merasa Tertipu Warga Lahat ini Datangi AXA Mandiri Lahat

Laptop ini juga memiliki sederet fitur premium dan hadir dengan bodi sangat ramping dan sangat ringkas dengan ketebalan yang hanya 18,9mm dan bobot hanya 1,88kg.

"Laptop ini juga punya bezel yang tipis sehingga secara keseluruhan mampu menjadikannya lebih kompak dibanding laptop 15 inci pada umumnya," tambahnya.

Dari sisi multimedia, ASUS juga sudah melengkapi ZenBook Pro 15 UX580 dengan speaker khusus yang sudah mengantongi sertifikasi dari Harman Kardon. Speaker di laptop ini pun dikonfigurasi oleh ASUS Golden Ear Team yang melengkapinya dengan teknologi ASUS SonicMaster.

Baca: Dodi Reza Mundur Jadi Presiden Sriwijaya FC. Begini Tanggapan Ketua Tim SAR Sriwijaya FC

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved