Pertama di Dunia Hotel Bawah Laut, Penasarankan?

Berkunjung ke Maladewa, tentu yang terbayang adalah menginap di hotel terapung di atas laut dengan berbagai fasilitas mewah.

Pertama di Dunia Hotel Bawah Laut, Penasarankan?
https://travel.kompas.com
Kamar hotel bawah laut Muraka yang dibangun oleh Conrad Maldives Rangali di Maldives. Pembangunan vila hotel dengan kamar di bawah laut Samudera Hindia tersebut diklaim akan menjadi yang pertama di dunia. (Dok. Conrad Maldives Rangali) 

SRIPOKU.COM, JAKARTA – Berkunjung ke Maladewa, tentu yang terbayang adalah menginap di hotel terapung di atas laut dengan berbagai fasilitas mewah.

Padahal, selain di atas permukaan laut, Maladewa juga punya kamar hotel unik yang berada di bawah laut. Kamar tersebut berada dalam kompleks Conrad Maldives Rangali Island, dengan penginapan bawah laut yang dinamakan Muraka.

Seperti dikutip dari CNN Travel, Muraka berarti karang dalam bahasa lokal Maladewa. Di kamar hotel yang terletak di bawah laut ini, Anda bisa tidur di kasur sambil menikmati indahnya pemandangan bawah laut.

Kamar hotel bawah laut Muraka yang dibangun oleh Conrad Maldives Rangali di Maldives. Pembangunan vila hotel dengan kamar di bawah laut Samudera Hindia tersebut diklaim akan menjadi yang pertama di dunia. (Dok. Conrad Maldives Rangali).

Tempat tidur, shower, gym pribadi, bar, kolam renang, bak mandi menghadap langsung ke laut.

Kamar atau vila ini terdiri dari dua lantai yang terletak sekitar 16 kaki di bawah Samudera Hindia. Bagian atas dari kamar terdapat tempat rileksasi seperti halnya untuk berjemur.

Untuk menginap di Muraka, Anda harus merogoh kocek sekitar 50.000 dollar Amerika per malam atau sekitar Rp 738 juta.

Namun perlu diketahui, Muraka tak menyediakan paket menginap satu malam, melainkan harus memilih paket empat malam.

Harga paket empat malam sekitar 200.000 dollar Amerika atau sekitar Rp 2,9 miliar. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas koki pribadi untuk semua makanan dan penggunaan perahu pribadi.

Halaman
12
Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved