Lapor Mang Sripo

Jl Syakhyakirti Berlubang 100 Meter

Mohon perbaiki jalan di Kelurahan Karang Anyar, tepatnya di jalan Syakhyakirti, rusak sepanjang lebih kurang 100 meter. Jalan rusak tersebut berada di

Jl Syakhyakirti Berlubang 100 Meter
https://www.google.co.id/maps/
Ilustrasi - Jl Syakyakirti Palembang (Juni 2018). 

Dinas terkait, mohon perbaiki jalan di Kelurahan Karang Anyar, tepatnya di jalan Syakhyakirti, rusak sepanjang lebih kurang 100 meter. Jalan rusak tersebut berada di arah dari bawah jembatan Musi Dua menuju ke situs Taman Purbakala terdapat lubang-lubang dengan diameter 20-30 sentimeter dan kedalaman 10-20 sentimeter di ruas jalan tersebut.

Keberadaan lubang ini membuat kendaraan yang melintas di jalan tersebut mengurangi kecepatannya. Kendaraan-kendaraan melaju di sana dengan kecepatan tak lebih dari 10 kilometer per jam.

Kemacetan kerap terjadi lantaran semua kendaraan berusaha menghindari lubang yang cukup dalam di jalan tersebut. Memang benar kondisi jalan rusak tersebut sudah berlangsung lama, bahkan rusaknya jalan tersebut disebabkan oleh mobil perusahaan yang melebihi tonase, sampai saat ini belum ada penanganan berarti dari pemerintah.

Jalan tersebut sebelumnya sudah berapa kali diukur, tapi sampai sekarang belum juga diperbaiki, cuma ditambal, tetapi kembali berlubang. Habis ditambal, ini berlubang lagi. Setahun ada kayaknya dua kali.

Akibat lubang pada jalan ini, tak jarang terjadi kecelakaan karena orang menghindari lubang. Apalagi pada saat tergenang pasca hujan turun.

Kita berharap agar Pemerintah Provinsi Sumsel dan Kota Palembang bisa segera memperbaiki lubang-lubang di Jalan Syakhyakhirti itu. Terima kasih.
+628788555xxxx

Jawaban
Baik akan kami sampaikan ke penanggung jawab wewenang jalan tersebut, Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas PU BM Kota Palembang. (fiz)

Ucok Hidayat
Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Tata Ruang

Terima kasih atas informasinya. Kami akan lakukan survei ke lapangan. Kami akan tanggulangi dengan penanganan fungsional agar tidak terganggu. (fiz)

Kadin PU Permukiman Palembang
Bastari Yusak

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

======

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved