Berita Musi Rawas

Hendra Gunawan; Pemkab Mura Sangat Kehilangan Sosok Ramdani

Atas meninggalnya Ramdani, Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan mengungkapkan, Pemkab Musirawas merasa sangat kehilangan sosok almarhum yang dikenal tek

Hendra Gunawan; Pemkab Mura Sangat  Kehilangan Sosok Ramdani
SRIPOKU.COM/IST
Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Musirawas, Ramdani, menghembuskan nafas terakhir di RS Muhammad Hoesin Palembang, Rabu (14/11/2018) sekitar pukul 19.35. Tampak Bupati Musirawas H Hendra Gunawan dan Gubernur Sumsel H Herman Deru melayat ke RSMH. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Musirawas, Ramdani, menghembuskan nafas terakhir di RS Muhammad Hoesin Palembang, Rabu (14/11/2018) sekitar pukul 19.35. Ramdani sebelumnya dirawat di RS Muhammad Hoesin Palembang, karena kecelakaan lalulintas pada Minggu (4/11/2018) atau sekitar 11 hari lalu.

Atas meninggalnya Ramdani, Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan mengungkapkan, Pemkab Musirawas merasa sangat kehilangan sosok almarhum yang dikenal tekun, ulet dan rajin serta bersahaja.

Menurut H Hendra Gunawan, almarhum Ramdani merupakan sosok Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertanggung jawab dalam menjalankan tugas. Termasuk saat almarhum mengalami kecelakaan, pada saat itu almarhum akan rapat memberikan paparan rencana yang akan dikerjakan program/ kegiatan 2019 dan laporan 2018 bersama OPD lingkup pertanian Pemkab Musirawas.

Diceritakan H Hendra Gunawan, dari Jakarta dirinya telah berencana untuk membesuk almarhum Ramdani, hari ini Rabu (14/11/2018). Namun dirinya terlambat sekitar 2 menit, ketika almarhum menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 19.35 WIB.

"Mari kita doakan beliau diberikan tempat yang sebaik-baiknya disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah menerima cobaan ini," kata H Hendra Gunawan. (ahmad farozi)

=====

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved