Lapor Mang Sripo

Ingin Ikut Program Sriwijaya 2020

Anak Saya mau menjadi atlet dan siap turun membela Sumsel di PON 2020 Papua mendatang. Kira-kira, apa saja syarat agar dia bisa masuk menjadi

Ingin Ikut Program Sriwijaya 2020
SRIPOKU.COM/CANDRA OKTA DELLA
Ilustrasi - Ketua Harian KONI Sumsel Nasrun Umar yang memimpin defile kontingen Sumsel saat pembukaan Pekan Olahraga Nasional di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (17/9/2016). 

Saya memiliki seorang anak, yang mau menjadi atlet dan siap turun membela Sumsel di PON 2020 Papua mendatang. Kira-kira, apa saja syarat agar dia bisa masuk menjadi Kontingen Sumsel? Terima kasih.
0813731589xx

Jawaban
Untuk bisa ikut, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel memiliki program pembinaan Sriwijaya 2020. Dimana para atlet yang akan turun di PON 2020 Papua mendatang, akan dibina di sana.

Untuk bisa ikut, ada program berjenjang di level Utama, Madya dan, Pratama serta Potensial. Atlet yang masuk dilihat apakah pernah meraih medali di Kejurnas, PON 2016 lalu ataupun Event Internasional.

Jika pernah meraih emas, maka akan masuk ke Utama, begitupun Perak (Madya) dan Perunggu (Pratama). Kalau untuk potensial, khusus atlet junior. Jika sudah memenuhi syarat diatas serta terdaftar sebagai atlet Sumsel, silahkan koordinasi dengan Pengurus Cabor masing-masing untuk dibuatkan surat pengantar ke KONI Sumsel. (mg5)

Samsu Ramel
Wakil Ketua Bidang Pembinaan & Prestasi KONI Sumsel

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved