Pengendara Keluhkan Motor Mogok Akibat Banjir,

Kendati masih rintik-rintik, para pengendara sepeda motor berangsur melaju walaupun beberapa diantaranya harus menahan rasa kesal karena motor mogok.

Pengendara Keluhkan Motor Mogok Akibat Banjir,
SRIPOKU.COM/Yuliani
Beberpa pengendara motor yang melintas di jalan Kapten Arivai dini hari, Selasa (13/11/2018). 

Laporan Wartawan Sripoku.com , Yuliani

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --Hujan deras yang mengguyur Palembang sejak pukul 22.00 hingga 00.00 WIB malam ini, membuat pengendara roda dua harus berjibaku melawan banjir. Kendati masih rintik-rintik, para pengendara sepeda motor berangsur melaju walaupun beberapa diantaranya harus menahan rasa kesal karena motor mogok.

Pemandangan kontras pun terlihat di sepanjang ruas jalan Kapten Arivai. Genangan air setinggi lutut orang dewasa di depan kantor PLN hingga ke terminal LRT menyulitkan pengendara sepeda motor. Seperti yang dialami Kurniadi, warga yang pulang ke KM 12 ini harus bersabar untuk menghidupkan motornya yang mogok.

"Tadi motor ini baik-baik saja. Saat melintas ke Arivai mendadak mogok. Ya Allah kenapa kalau hujan Palembang cak Samudera!" ujarnya yang berteduh di Roti Bakar Narsis.

Hal serupa juga dikeluhkan Tania, ia terpaksa berteduh karena sudah tiga jam hujan deras. Padahal sudah tengah malam, namun karena tidak membawa jas hujan ia hanya menunggu dengan pasrah sampai hujan benar-benar berhenti. "Kalau saya paksakan pulang, motor bisa mogok. Semoga saja hujannya tidak awet," ungkapnya. (Yuliani)

=====

Penulis: Yuliani
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved