SFC Update

Disudutkan di Medsos! Dodi Reza Akan Tempuh Jalur Hukum & Bongkar Kondisi Tim Kenapa Pecat 8 Pemain

Kumpulan berita terkini Sriwijaya FC, eks Presiden SFC Dodi Reza tempuh jalur hukum dan siap buka-bukaan kondisi tim hingga pecat 8 pemain

Disudutkan di Medsos! Dodi Reza Akan Tempuh Jalur Hukum & Bongkar Kondisi Tim Kenapa Pecat 8 Pemain
SRIPOKU.COM/RESHA
Dodi Reza Alex Noerdin mantan Presiden Sriwijaya FC 

Laporan Wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex menegaskan, dirinya siap membeberkan segala kronologis yang terjadi dalam tubuh manajemen sebagai bentuk pertanggung-jawabannya sebagai Presiden Klub Sriwijaya FC di musim 2018 ini.

Termasuk, apa yang menyebabkan dirinya mengambil kebijakan untuk melepaskan 8 pemain pilar serta staff pelatih di akhir putaran pertama kompetisi Liga 1 2018 beberapa waktu lalu.

Dodi yang saat ini sudah tidak lagi menjadi Presiden Klub Laskar Wong Kito itu mengatakan, keputusan itu diambil berdasarkan evaluasi yang dilakukan tidak hanya oleh dirinya.

Namun, dari seluruh elemen terkait di dalam klub itu sendiri.

“Saya akan mengadakan konfrensi pers sebagai bentuk pertanggung-jawaban saya selama Liga 1 terakhir, termasuk saya akan buka-bukaan kenapa dan bagaimana proses evaluasi dari kemarin yang di tengah paruh musim karena itu suatu kebijakan yang tidak hanya dari saya. Tapi berasal dari pemegang saham, dari pemain sendiri, dari direktur keuangan, dari manajer dan asisten manajer sudah bulat melakkan hal tersebut. Karena kalau tidak dilakukan, Sriwijaya FC akan tenggelam dan kita akan mengalami resiko yang lebih besar dari sekarang,” ujarnya saat memberikan bonus kepada pemain di Wisma Muba, Selasa (13/11/2018).

Baca: Komentar Pelatih Sriwijaya FC Angel Alfredo Vera, Setelah Sriwijaya FC Tundukkan Barito Putera

Baca: BREAKING NEWS : Tak Lagi Jadi Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Berikan ini Jika SFC Kalahkan Barito

Suasana jalannya pertandingan Sriwijaya FC vs Barito Putera, Senin (12/11/2018) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.
Suasana jalannya pertandingan Sriwijaya FC vs Barito Putera, Senin (12/11/2018) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. (SRIPOKU.COM/RESHA)

Ia enggan menjelaskan lebih lanjut tentang kronlogis detail apa yang terjadi dalam tubuh klub itu sendiri.

Namun yang jelas, ia berjanji akan membeberkan hal tersebut setelah kompetisi musim 2018 usai karena saat ini ia lebih memilih untuk menjaga kondusifitas tim yang tengah konsen membahas bagaimana caranya mereka bertahan di Liga 1.

“Termasuk yang selama ini media sosial, orang-orang yang tidak bertanggung jawab menyalahkan presiden atas segala kegiatan ini akan saya jelaskan dan saya akan lihat. Dan kalau itu masih berlangsung, akan saya tuntut balik,” tegasnya.

Memang sebelumnya, evaluasi yang dilakukan manajemen di akhir putaran pertama Liga 1 2018 lalu dituding menjadi masalah mengapa performa tim merosot drastis hingga saat ini.

Halaman
1234
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved