Berita Palembang

Diskon Besar-besaran! Mitra Bangunan Cuci Gudang Akhir Tahun, Belanja Murah Hadiah Motor

Berita belanja barang bangunan murah, Mitra Bangunan Palembang. Belanja murah dapat hadiah motor. "Promo ini berlaku untuk semua

Diskon Besar-besaran! Mitra Bangunan Cuci Gudang Akhir Tahun, Belanja Murah Hadiah Motor
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
CUCI GUDANG -- Program belanja cuci gudang Supermarket Mitra Bangunan Palembang hingga 09 Desember 2018. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Supermarket Mitra Bangunan manjakan masyarakat Palembang dengan promo cuci gudang akhir tahun.

Tawaran promo pun tidak tanggung-tanggung yakni berupa potongan harga sebesar 60+10 persen untuk beragam produk bahan bangunan.

"Promo ini berlaku untuk semua konsumen serta tidak ada minimal pembelanjaan untuk produk tertentu," ujar Store Manager Mitra Bangunan Palembang Judani, Senin (12/11).

Dia menjelaskan, melalui tawaran menarik ini masyarakat dapat membangun atau sekadar merenovasi rumah dengan biaya yang cukup terjangkau.

Misalnya saja, untuk granit lantai ukuran 60x60 pada saat promo memberikan harga yang relatif murah yakni mulai dari Rp82.500 untuk Home Luxury per meternya dan ada diskon sebesar 50 persen untuk granit Express.

"Untuk closet duduk juga ada promo harga spesial yakni hanya Rp1.197.858 dari harga normal Rp1.299.900," tambahnya.

Selain itu, ada pula diskon untuk wallpaper dinding juga hingga 50+20 persen dan aneka cat kran air yang diskonnya tak kalah menarik yaitu hingga 60+10 persen.

"Juga diskon 35+10+10 persen untuk produk water heater. Beragam diskon ini berlaku setiap hari hingga 09 Desember 2018," jelasnya.

Dani melanjutkan program undian Rezeki Mitra pun masih berlangsung sampai dengan 30 Maret 2019.

Hanya dengan belanja minimal Rp250 ribu, pelanggan bisa dapatkan satu buah kupon dengan grand prize satu unit Honda Brio, 2 unit Honda Revo X, 6 unit lemari es, 6 unit mesin cuci, 6 unit home theater, 10 unit TV 52 inch, dan 90 voucher belanja senilai Rp2 juta.

"Semakin sering berbelanja semakin besar peluang mendapatkan beragam hadiah menarik saat pengundian hadiah tahun depan." katanya.

====

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved