Lapor Mang Sripo

Tertibkan Reklame Kadaluarsa

Di beberapa titik, masih banyak baliho-baliho yang kami kira sudah kadaluarsa. Ini mengacu pada sudah lamanya baliho tersebut terlihat di lokasi.

Tertibkan Reklame Kadaluarsa
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ilustrasi - Plang reklame yang terlihat kosong di Simpang 5 Kampus Palembang. 

Kepada Pemerintah Kota Palembang, mohon sekiranya jangan hanya fokus di permasalahan sampah saja jika ingin mempercantik kota tercinta kita ini.

Pasalnya, di beberapa titik, masih banyak baliho-baliho yang kami kira sudah kadaluarsa. Ini mengacu pada sudah lamanya baliho tersebut terlihat di lokasi. Masa' ijinnya tidak habis-habis?
0813667476xx

Jawaban
Dalam waktu dekat, kita memberikan rekomendasi kepada Satpol PP Palembang untuk melakukan pembongkaran terhadap baliho yang tak memiliki izin. Saat ini ada sebanyak 162 baliho yang sudah habis masa izinnya namun belum memperpanjang dan ada 10 lebih baliho yang terpasang namun tak berizin.

Untuk tahal awal, kita akan membongkar baliho yang tidak berizin dan habis masa izinnya di sepanjang jalan protokol. Pembongkaran ini dilakukan karena bisa merugikan. Jalan yang banyak terpasang baliho yang tak berizin dan habis izinnya berada di Jalan Angkatan 45, Demang Lebar Daun, Jl Jenderal Sudirman, dan Bundaran Air Mancur.

Berbagai macam baliho mulai dari baliho yang bersifat bisnis dan pribadi. Untuk membongkar baleho tersebut kami juga di dampingi oleh tim KPK dan tim SatPol PP Kota Palembang. (axl)

Bastari
Kepala PUPR Kota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved