SFC Update

BREAKING NEWS : Tak Lagi Jadi Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Berikan ini Jika SFC Kalahkan Barito

Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex mengakui jika dirinya sudah tidak lagi berkecimpung di Sriwijaya FC sebagai Presiden Klub.

BREAKING NEWS : Tak Lagi Jadi Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Berikan ini Jika SFC Kalahkan Barito
SRIPOKU.COM/RESHA
Dodi Reza Alex. 

Laporan Wartawan Sripoku.com ,Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex mengakui jika dirinya sudah tidak lagi berkecimpung di Sriwijaya FC sebagai Presiden Klub.

“Sebenarnya saya sudah tidak lagi di Sriwijaya FC, sudah sejak beberapa bulan lalu. Semua sudah saya serahkan ke bapak Muddai Madang (Direktur Utama PT SOM). Tapi, sesuai janji saya, Sriwijaya FC ini akan tetap diperhatikan, maka saya keluarkan dana pribadi untuk bonus,” ujar Dodi, Minggu (11/11/2018).

Namun Dodi yang telah mengurus Sriwijaya FC sejak tahun 2009 ini mengatakan, dirinya hingga kini masih menaruh perhatian terhadap Sriwijaya FC.

Hanya saja, lantaran jabatan sebagai Bupati Musi Banyuasin membuat dirinya harus mengambil keputusan penting meski hampir sembilan tahun bersama Laskar Wong Kito.

Menurutnya, keputusan itu merupakan keputusan terbaik untuk kemajuan Sriwijaya FC sebagai klub kebanggaan masyarakat Sumsel.

“Saat ini saya sudah istirahat, saya pun berharap ada pihak lain yang mau mengantikan yang tentunya mau berkorban, bukan hanya finansial tapi juga waktu dan tenaga untuk Sriwijaya FC,” katanya.

Kendati demikian, Dodi yang sempat maju dalam Pemilihan Gubernur Sumsel 2018 itu mengaku tetap akan mendukung penuh tim kesayangan masyarakat Sumsel itu dari segi apapun.

Bahkan, ia menyatakan siap mengucurkan bonus ke skuat Laskar Wong Kito jika memenangkan pertandingan melawan Barito Putera di Palembang, Senin (12/11/2018) nanti.

Dodi mengatakan, meski dirinya saat ini sudah tidak lagi menjabat di jajaran manajemen klub, tapi ia tetap memiliki kepedulian terhadap klub kebanggaan rakyat Sumatera Selatan itu.

Baca: Proyek Normalisasi Waduk Belum Selesai, Petani Keluhkan Hektaran Sawah di Pagaralam Kekeringan

Baca: Cara Bermain Biola untuk Pemula Lengkap dengan Video Tutorial, Tak Harus Ikut Les Musik

Baca: Jarang Terekspose, Ini 6 Anak Pelawak Indonesia yang Bikin Gagal Fokus, No 4 Sempat Trending Topic!

Dodi Reza Alex saat diwawancarai Sripoku.com beberapa waktu yang lalu.
Dodi Reza Alex saat diwawancarai Sripoku.com beberapa waktu yang lalu. (SRIPOKU.COM/RESHA)
Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved