Berita Palembang

Bank Sumsel Babel Miliki Aplikasi Mobile Banking, Permudah Transaksi Perbankan, Cukup Lewat HP

“Salah satu wujud transformasi BSB ke era Digital Banking adalah dengan menghadirkan Produk Mobile Banking BSB.

Bank Sumsel Babel Miliki Aplikasi Mobile Banking, Permudah Transaksi Perbankan, Cukup Lewat HP
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Sosialisasi Mobil Banking BSB di Opi Mall Palembang, Minggu (11/11/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sebagai salah satu Bank Daerah terbesar di Indonesia, Bank Sumsel Babel (BSB) hadir kembali dengan Produk Digital Banking terbaru, yaitu aplikasi Mobile Banking BSB.

Direktur Pemasaran BSB Antonius Prabowo Argo melalui Pemimpin Satuan Pemasaran Amrul Muslimin mengatakan, aplikasi tersebut semakin memberikan kemudahan beragam transaksi perbankan seperti transfer dana, pembayaran tagihan telepon, PDAM, pembelian pulsa dan aktifitas perbankan lainnya hanya dalam satu genggaman.

Baca: Ultah ke-61 Tahun, Bank Sumsel Babel Rayakan Bersama Penghafal Alquran & Anak yatim

“Salah satu wujud transformasi BSB ke era Digital Banking adalah dengan menghadirkan Produk Mobile Banking BSB. Aplikasi ini sudah mulai bisa diunduh di Playstore dan dinikmati oleh seluruh nasabah Bank Sumsel Babel,” ujarnya , Minggu (11/11/2018).

Dia berharap dengan adanya produk Mobile Banking BSB, masyarakat Sumsel dan Babel dapat terus menabung dan juga memanfaatkan layanan pada Bank kepunyaan Masyarakat Provinsi Sumsel dan Provinsi Kepulauan Babel.

Baca: Bank Sumsel Babel (BSB) Serahkan Bantuan Tali Kasih untuk Keluarga Mantan Direksi dan Pegawai

“Kami juga melakukan pembukaan booth untuk menyosialisasikan Mobile Banking BSB khusus di Kota Palembang yang ada di Palembang Indah Mall (PIM), PTC Mall, dan OPI Mall," tambahnya.

Dia melanjutkan, khusus bulan November ini, pihaknya juga memberikan hadiah langsung berupa pulsa senilai Rp 25.000,- untuk setiap aktivasi Mobile Banking dan langsung melakukan transaksi perbankan apapun sesaat setelah pengaktifan aplikasi.

“Masyarakat dapat melakukan aktivasi Mobile Banking Bank Sumsel Babel di seluruh jaringan Bank Sumsel Babel terdekat,” katanya.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved