Berita Pagaralam

Terima Kunjungan Komunitas Indonesia Fortuner, Alpian: Ceritakan Kesan Baik tentang Pagaralam

Kota Pagaralam merupakan kawasan destinasi wisata yang ada di Sumsel bahkan di Indonesia. Saat akhir pekan banyak wisatawan yang datang ke Pagaralam

Terima Kunjungan Komunitas Indonesia Fortuner, Alpian: Ceritakan Kesan Baik tentang Pagaralam
ISTIMEWA
TERIMA KUNJUNGAN: Walikota Pagaralam Alpian Maskoni saat menerima kunjungan dari tergabung dalam Indonesia Fortuner (ID42NER) Chapter Palembang di Rumah Dinas Walikota, Sabtu (10/11/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM-- Kota Pagaralam merupakan kawasan destinasi wisata yang ada di Sumsel bahkan di Indonesia. Saat akhir pekan banyak wisatawan yang datang ke Pagaralam baik itu wisatawan per orangan maupun kelompok.

Seperti pada Sabtu (10/11/2018) Komunitas Mobil Toyota Fortuner yang tergabung dalam Indonesia Fortuner (ID42NER) Chapter Palembang, mengadakan acara Gathering keluarga di Kota Pagaralam. Komunitas ini selain melakukan gathering mereka juga mendatangi sejumlah objek wisata di Pagaralam.

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, komunitas Indonesia Fortuner (ID42NER) juga berkunjung ke rumah dinas Walikota Pagaralam. Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, berkenan menerima kunjungan komunitas tersebut di Aula Rumah Dinas Walikota Pagaralam di Gunung Gare.

Baca: Berita Palembang: HUT ke-15 Sriwijaya Air Terus Berkontribusi untuk Kemajuan Penerbangan Indonesia

Baca: Berita Muba: Bupati Muba Serahkan Piagam Kehormatan Menhan RI untuk Dua Veteran di Muba

Ketua Indonesia Fortuner Chapter Palembang, Mursal mengatakan, bahwa selain melakukan touring dan melaksanakan Gathering di Pagaralam. Bahkan pihaknya mengunjungi sejumlah objek wisata yang ada di Pagaralam.

"Komunitas kami juga telah banyak melakukan kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat. Untuk selanjutnya komunitas tersebut akan terus menjalin silaturrahmi yang baik dengan Pemerintah Kota Pagaralam," ujarnya.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dalam sambutannya mengungkapkan kegembiraannya, akan kehadiran komunitas tersebut di Kota Pagaralam.

"Saya berharap, setelah kunjungan ini dan kembali ke Palembang semua dapat menceritakan kebaikan dan kesan indah yang ada di Kota Pagaralam kepada teman, keluarga atau orang lain di Palembang," katanya.

Hal tersebut akan berdampak pada semakin banyak wisatawan yang akan datang ke Pagaralam.

Baca: Berita Palembang: HUT ke-15 Sriwijaya Air Terus Berkontribusi untuk Kemajuan Penerbangan Indonesia

Baca: Anggota Tim Prestasi Sriwijaya FC Hendri Zainuddin Menilai Sriwijaya FC Saat Ini sedang Demam

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved