Kejuaraan Dunia Junior 2018

Susunan Pemain Indonesia vs Korsel Kejuaraan Dunia Junior 2018, Sapu Bersih Seluruh Pertandingan

Datang sebagai unggulan kedua, Indonesia sejauh ini mampu tampil impresif dalam Kejuaraan Dunia Junior 2018 yang berlangsung

Susunan Pemain Indonesia vs Korsel Kejuaraan Dunia Junior 2018, Sapu Bersih Seluruh Pertandingan
BADMINTON INDONESIA/BolaSport.com
Pebulutangkis Indonesia Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay saat tampil membela Indonesia kala menghadapi Denmark dalam Kejuaraan Dunia Junior 2018 yang digelar Kamis (/11/2018). 

SRIPOKU.COM - Tampil impresif, Indonesia terus melaju di kejuaraan Dunia Junior bulutangkis atau BWF World Junior Championships 2018 di Kanada setelah menaklukan tim Denmark.

Dilansir dari BolaSport.com, Indonesia bakal menghadapi Korea Selatan dalam Kejuaraan Dunia Junior atau BWF World Junior Championships 2018 yang telah memasuki fase semifinal pada Sabtu (10/11/2018) dini hari WIB.

Datang sebagai unggulan kedua, Indonesia sejauh ini mampu tampil impresif dalam Kejuaraan Dunia Junior 2018 yang berlangsung di Kanada.

 Penampilan apik sudah ditunjukkan tim beregu campuran Indonesia sejak tampil dalam penyisihan grup.

Tergabung dalam Grup H bersama dengan Meksiko, Makau, Austria, dan Inggris, Indonesia mampu menyapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan tanpa sekalipun kehilangan gim.

Tren positif itu berlanjut saat Indonesia berhadapan dengan Denmark pada perempat final BWF World Championship 2018, Kamis (8/11/2018).

Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay dkk sukses melibas Denmark dengan tiga laga langsung dan berhak melaju ke fase semifinal.

Memasuki fase semifinal, Indonesia bakal mendapat ujian pertama sesungguhnya saat menghadapi tim beregu campuran Korea Selatan.

Korea Selatan sendiri datang ke BWF World Championship 2018 di Kanada dengan menyandang status unggulan ke 3/4.

Saat ini, kedua tim pun telah bersiap untuk menghadapi partai semifinal yang sesaat lagi digelar di Markham Pan Am Venue, Kanada.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved