Hari Pahlawan: Penonton 'Surabaya Membara' Tertabrak Kereta Api, 3 Orang Tewas, Lainnya Luka-luka

Pementasan drama kolosal dalam rangka memperingati hari pahlawan yang berpusat di Tugu Pahlawan kota Surabaya memakan korban

Hari Pahlawan:  Penonton 'Surabaya Membara' Tertabrak Kereta Api, 3 Orang Tewas, Lainnya Luka-luka
TRIBUNJATIM.COM/FELICIA SUGIANTO
Proses evakuasi jenazah penonton Surabaya Membara yang tertabrak kereta api di Jalan Pahlawan, Surabaya, Jumat (9/11/2018). 

SRIPOKU.COM , SURABAYA - Pementasan drama kolosal dalam rangka memperingati hari pahlawan yang berpusat di Tugu Pahlawan kota Surabaya memakan korban , hal ini dikarenakan sejumlah penonton memaksa menyaksikan drama kolosal di atas viaduk, lintasan kereta api, Jalan Pahlawan, Surabaya, Jumat (9/11/2018).

Menurut pantauan Surya.co.id (grup TribunJatim.com), saat kereta melintas, sejumlah penonton pun memilih melompat dari viaduk.

Sebagian penonton terluka tertabrak kereta, bahkan berdasarkan informasi yang didapat sementara, dua orang meninggal dunia.

Meski terjadi insiden yang tak diinginkan ini, acara Surabaya Membara tetap berjalan.

dilansir dari Tribunjatim ( Grup Tribunnews.com) kronologi kejadian disaat Sejumlah warga terlihat memanjat ke atas jembatan untuk dapat melihat drama kolosal tersebut.

Kemudian pukul 19.30 WIB acara dimulai, pembawa acara mulai membacakan sekolah-sekolah yang mengikuti drama kolosal.

Dilansir Sripoku.com dari  TribunJatim.com, di tengah pembacaan pembukaan doa, sang pembawa acara berteriak bahwa kereta akan melewati jalur jembatan atas yang penuh dengan warga.

EVAKUASI - Petugas melakukan evakuasi pada korban yang luka saat terjatuh dari viaduk Jl Pahlawan untuk meonton gelaran Surabaya Membara karena tertubruk kereta yang melintas diatas viaduk, Jumat (9/11). Dua orang meninggal dalam kejadian itu dan enam mengalami luka-luka. (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ)

EVAKUASI - Petugas melakukan evakuasi pada korban yang luka saat terjatuh dari viaduk Jl Pahlawan

untuk meonton gelaran Surabaya Membara karena tertubruk kereta yang melintas diatas viaduk, Jumat (9/11).

(SURYA/SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ)

Halaman
1234
Penulis: Budi Darmawan
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved