Berita Palembang

Berita Palembang: HUT ke-15 Sriwijaya Air Terus Berkontribusi untuk Kemajuan Penerbangan Indonesia

Memasuki usia ke-15 tahun, maskapai penerbangan Sriwijaya Air Group berkomitmen terus berkontribusi untuk kemajuan bangsa.

Berita Palembang: HUT ke-15 Sriwijaya Air Terus Berkontribusi untuk Kemajuan Penerbangan Indonesia
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
ULANG TAHUN -- Kegiatan perayaan ulang tahun Ke-15 Sriwijaya Air di Kantor Cabang Sriwijaya Air Palembang, Sabtu (10/11/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Memasuki usia ke-15 tahun, maskapai penerbangan Sriwijaya Air Group berkomitmen terus berkontribusi untuk kemajuan bangsa.

District Manager Sriwijaya Air Area Palembang, Darmando Purba mengatakan di usia yang cukup matang ini pihak manajemen Sriwijaya Air berharap dapat terus berkontribusi untuk kemajuan dunia penerbangan Indonesia.

"Kami ingin terus bekerja, untuk mengangkat dunia penerbangan Indonesia," ujarnya pada kegiatan HUT Ke-15 Sriwijaya Air di kantor cabang Sriwijaya Air Palembang, Sabtu (10/11/2018).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, maskapai yang resmi membuka penerbangan pada 2013 lalu tersebut juga mengajak anak-anak panti asuhan untuk merasakan kebahagiaan bersama.

"Tahun ini kami memberangkatkan 5 anak dan 1 pembimbing untuk pergi ke Jakarta bersana Sriwijaya Air. Kebetulan tahun ini yang berangkat anak-anak dari Al Tahfiz Palembang," tambahnya.

Adapun keberangkatan anak-anak tersebut ke Jakarta untuk bertamasya dan berkumpul di kantor pusat Sriwijaya Air selama tiga hari mulai dari tanggal 7 lalu.

"Selama tiga hari anak-anak akan mendapatkan pengalaman baru menjelajah ibukota bersama dari teman-teman dari berbagai daerah lain di Indonesia." jelasnya. (adv/mg3)

Baca: Anggota Tim Prestasi Sriwijaya FC Hendri Zainuddin Menilai Sriwijaya FC Saat Ini sedang Demam

Baca: Bukan Karena Kalah, Mario Gomez Sarankan Persib Pindah Kompetisi ke Negara Lain, Ini Alasannya

Penulis: Jati Purwanti
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved