5 Keajaiban Dunia Alam yang Tercantum dalam Al-Quran, Bahkan Sungai di Bawah Laut Juga Ada!

5 Keajaiban Dunia Alam yang Tercantum dalam Al-Quran, Bahkan Sungai di Bawah Laut Juga Ada!

5 Keajaiban Dunia Alam yang Tercantum dalam Al-Quran, Bahkan Sungai di Bawah Laut Juga Ada!
wajibbaca.com
Air Laut yang Tidak Bercampur 

SRIPOKU.COM - Jauh dari peneliti menemukan berbagai ilmu pengetahuan dunia berdasarkan penelitian, apa yang ada di muka bumi ini sejatinya sudah tercatat lama dalam Kitab Suci Al-Quran.

Kebenaran kitab suci keyakinan Agama Islam ini tidak diragukan, dibawah ini ada 5 keajaiban dunia yang hanya segelintir saja dari berbagai kejadian yang tercantum di Al-Quran.

Berikut Sripoku.com rangkum dari berbagai su,mber.

1. Hewan yang Berbicara

Ular Cobra
Ular Cobra (IST)

Maha besar Allah mampu membuat apa yang Ia kehendaki untuk berbicara. Termasuk binatang-binatang melata yang bisa bicara pada manusia. Seperti yang tercantum dalam ayat Al-qur’an surah An-Naml ayat 82.

 “Dan apabila perkataan Telah jatuh atas mereka, kami keluarkan sejenis binatang melata dari bumi yang akan mengatakan kepada mereka, bahwa Sesungguhnya manusia dahulu tidak yakin kepada ayat-ayat Kami”.

2. Semut Memberi Komando

arah.com
arah.com ()

pada zaman Sulaiman. Di mana saat itu Sulaiman melihat semut yang berbicara, “Hingga apabila mereka sampai di lembah semut berkatalah seekor semut: Hai semut-semut, masuklah ke dalam sarang-sarangmu, agar kamu tidak diinjak oleh Sulaiman dan tentaranya, sedangkan mereka tidak menyadari”

Keajaiban ini menunjukkan kuasa Allah SWT bahwa Ia bisa menjadikan apapun yang tidak sampai di pikiran manusia dan tertulis dalam surah An-Naml 19: “Ya Tuhanku berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang Telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai; dan masukkanlah Aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh”.

3. Air Laut yang Tidak Bercampur

1.bp.blogspot.com
1.bp.blogspot.com ()
Halaman
12
Penulis: Fadhila Rahma
Editor: Rizka Pratiwi Utami
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved