Terungkap dari Geng Tempe, Maia Estianty Sewa SUGBK untuk Resepsi Pernikahan

Maia Estianty dikabarkan berencana melaksanakan resepsi pernikahan bersama suaminya Irwan Mussry di Gelora Bung Karno (GBK).

Terungkap dari Geng Tempe, Maia Estianty Sewa SUGBK untuk Resepsi Pernikahan
instagram/maiaestiantyreal
Irwan Mussry dan Maia Estianty. 

SRIPOKU.COM - Maia Estianty dikabarkan berencana melaksanakan resepsi pernikahan bersama suaminya Irwan Mussry di Gelora Bung Karno (GBK).

Kabar Maia Estianty akan melaksanakan resepsi di Gelora Bung Karno itu tersiar ketika Maia mengadakan acara bersama rekan satu gengnya.

Salah satu rekan Maia Estianty yang tergabung dalam Geng Tempe, Titi Rajo Bintang membenarkan bahwa acara resepsi akan digelar di Gelora Bung Karno.

Geng Tempe merupakan sebutan grup mantan istri Ahmad Dhani dan rekan-rekan dekatnya itu.

Dalam acara penyambutan Maia Estianty, Titi Rajo Bintang menyebut acara pesta pernikahan akan berlanjut ke GBK seusai akad di Tokyo.

"Betul, acara kemarin adalah malam penyambutan pengantin baru dan perencanaan resepsi dari Tokyo ke GBK," ucap Titi Rajo Bintang seperti dilansir BolaStylo.com dari suar.grid.id.

Selain itu, petunjuk juga diberikan oleh rekan Maia Estianty lainnya, Edwan.

Edwan mengunggah sebuah foto pada akun Instagram pribadi, pada unggahan itu dia memberikan tagar FROM TOKYO TO GBK.

Meski demikian menurut Suar.ID, nama Maia Estianty atau sang suami, Irwan Mussry belum terdapat dalam daftar pemesanan SUGBK.

Terlepas dari hal itu, menyewa salah satu stadion sepak bola terbesar di Asia untuk resepsi pernikahan cukup mengejutkan banyak orang.

Halaman
12
Editor: Bejoroy
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved