Berita Palembang

Palembang Market Holiday, Tidak Hanya Sediakan Paket Tour Tapi Juga Produk Pelengkap Liburan

Jelang liburan akhir tahun, Palembang Icon Mall menggelar Palembang Holiday Market pada 9-11 November 2018 di atrium Palembang icon.

Palembang Market Holiday, Tidak Hanya Sediakan Paket Tour Tapi Juga Produk Pelengkap Liburan
SRIPOKU.COM/WAHYU KURNIAWAN
Palembang Holiday Market yang diselengarakan di Palembang Icon menyediakan konsep liburan komplit, Jumat (11/9). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wahyu Kurniawan

SRIPOKU. COM, PALEMBANG -- Jelang liburan akhir tahun, Palembang Icon Mall menggelar Palembang Holiday Market pada 9-11 November 2018 di atrium Palembang icon. 

Palembang Holiday Market ini merupakan perpaduan konsep travel fair dan pop up produk-produk pendukung holiday. 

Palembang holiday market diisi oleh 27 boot yang terbagi menjadi enam agent travel diantaranya Mega Wisata, Wisin Tour, Panorama, Carnaval holiday, Bayu Buana, Wisata Global. 

Baca: SESAAT LAGI MAIN. Ini 3 Link live streaming RCTI Timnas Singapura vs Indonesia di Piala AFF 2018

Bukan hanya itu saja, ada pula produk holiday diantaranya, Carla & Leaf, Fipper, Julian potss, istana parfum, tracce, wacoal, cracberry, electronic city, wellcomm, Poli dan masih banyak lagi. 

Mall Director Palembang Icon Mall, Co Ing, Jumat (9/11/2018) mengatakan Palembang Holiday Market ini sebuah langkah awal untuk menciptakan pasar baru untuk berlibur kemana saja, ini sebuah konsep lengkap yang menghadirkan semua tentang liburan.

Baca: Bak Lady Rocker, Begini Potret Najwa Shihab Saat Nonton Konser Guns N Roses, Sepatunya Bikin Salfok

"Jadi Palembang Holiday Market ini akan menciptakan market baru yaitu holiday baik yang akan berkunjung ke Palembang maupun yang akan berlibur keluar Palembang," jelasnya saat pembukaan Palembang Holiday Market di Atrium Picon, Jumat (9/11).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa liburan tidak hanya identik dengan bepergian keluar kota maupun luar negeri, tetapi dapat pula dihabiskan di rumah. 

Banyak cara untuk liburan bisa membaca buku ataupun berolahraga dan disini kita sediakan semua.

Baca: Merasa Ditipu Karena Buah Keranji Tak Kunjung Datang Setelah TraNsfer Uang, Wanita Ini Lapor Polisi

"Holiday tidak hanya jalan-jalan namun bisa juga seperi membaca buku, fitness atau sekedar dan sebagainya. Karena itu kami juga menyediakan beberapa both lain sebagain produk liburan," ujarnya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Palembang Isnaini Madani menyambut baik dengan adanya kegiatan ini. Ia juga berharap agar kegiatan ini dapat di jadikan kegiatan rutin dan menjadi agenda Dinas Pariwisata. 

"Kita ingin kegiatan ini kedepannya  jika sudah terjadwal untuk dimasukan dalam agenda Lariwisata Palembang. Tujuannya agar kegiatan ini diketahui jaringan travel agen dan Kementrian Pariwisata" ujarnya.

Baca: Live Streaming Bola Malam ini Indonesia vs Singapura, Striker The Lions Justru Merasa Cemas

Ia pun, berharap agar adanya acara ini dapat memajukan sektor pariwisata dan mendorong baik itu mencipatakan destiansi baru atau pembenahan tempata wisata. Dan untuk masyarakat agar menjaga lingkungan agar tetap bersih dan menarik untuk di kunjungi sehinga kesejahteraan masyarakat lebih cepat tercapai. 

"Perekonomian Indonesia sebenarnya tidak hanya dari tambang saja melanikan dari barang dan jasa juga.  Kita harus memacu pertumubuhan sektor-sektor yang berhubungan dengan jasa khususnya sektor pariwisata," ujarnya.

Penulis: Wahyu Kurniawan
Editor: Siti Olisa
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved