Berita Musirawas

Ketua TP PKK Musirawas Hj Novi Gunawan Dapat Surprise Saat Rakor PKK se Kabupaten Musirawas

Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Pengerak PKK Kabupaten Musirawas dengan Pengurus TP PKK kecamatan, desa dan kelurahan se Kabupaten Musirawas

Ketua TP PKK Musirawas Hj Novi Gunawan Dapat Surprise Saat Rakor PKK se Kabupaten Musirawas
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Rakor TP PKK se Kabupaten Musirawas tahun 2018 yang dilaksanakan di Gedung Bagas Raya, Kota Lubuklinggau, Kamis (8/11/2018) jadi surprise bagi Ketua TP PKK Kabupaten Musirawas, dr Hj Noviar Marlina Gunawan. Tanggal pelaksanaan rakor, bertepatan dengan tanggal lahirnya. Tampak sang suami Bupati Musirawas H Hendra Gunawan menyuapkan tumpeng kepada Hj Noviar Marlina Gunawan. 

Ketua TP PKK Musirawas Hj Novi Gunawan Dapat Surprise Saat Rakor PKK se Kabupaten Musirawas

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Pengerak PKK Kabupaten Musirawas dengan Pengurus TP PKK kecamatan, desa dan kelurahan se Kabupaten Musirawas yang dilaksanakan di Gedung Bagas Raya, Kota Lubuklinggau, Kamis (8/11/2018) menjadi surprise bagi Ketua TP PKK Kabupaten Musirawas, dr Hj Noviar Marlina Gunawan.

Rupanya tanggal pelaksanaan rapat kordinasi TP PKK tingkat Kabupaten Musirawas itu, bertepatan dengan tanggal lahir dr Hj Noviar Marlina Gunawan, yaitu 8 November 1964.

Bersamaan dengan acara rakor tersebut, seluruh pengurus TP PKK mengucapkan selamat ulang tahun kepada dr Hj Noviar Marlina Gunawan.

Baca: 1517 Kader Ikuti Rakor PKK Tingkat Kabupaten Musirawas

Baca: Ciptakan Hidup Bersih dan Sehat, Desa Petranjaya Wakili Musirawas Lomba PHBS Tingkat Propinsi

Lagu selamat ulang tahun membahana di seluruh gedung pertemuan dan surprise ini diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan yang kemudian disuapkan ke sang istri yang tepat tanggal 8 November 2018 berusia 54 tahun.

Ketua TP PKK Kabupaten Musirawas, dr Hj Noviar Marlina Gunawan pada kesempatan itu merasa terharu dan bahagia atas surprise yang diberikan kepadanya.

Dia mengharapkan doa restu dari seluruh yang hadir khususnya masyarakat Musirawas agar terus diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga dapat terus berbuat dan bekerja bersama TP PKK Kabupaten Musirawas untuk ikut serta dalam menunjang kinerja Bupati Musirawas dan pembangunan diderah ini.

Pada kesempatan itu, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengucapkan selamat kepada sang Istri yang telah mendampingi dirinya selama ini.

Diakuinya bahwa keberhasilan dalam menjalankan kehidupan ini tidak terlepas dari dorongan dan doa restu dari sang Istri.

Dikatakan, perempuan memiliki peranan yang sangat besar dalam kemajuan suatu daerah bahkan negara.

Karena perempuan merupakan salah satu pilar pembangunan. Jika pilar ini kuat di mulai dari desa, kecamatan, kabupaten dan secara nasional, maka daerah dan negara ini akan menjadi kuat dan tangguh.

====

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved