Garuda Indonesia Cabang Palembang Catatkan Pencapaian Target 90 Persen

Kini setiap hari Garuda memiliki 21 kali penerbangan dalam sehari dari Palembang, 9 kali ke Jakarta, sisanya tujuan Jambi, Bandung, Bali, Batam, Padan

Garuda Indonesia Cabang Palembang Catatkan Pencapaian Target 90 Persen
SRIPOKU.COM/mg3
acara Nonton Bareng Mitra Kerja Usaha Garuda Indonesia Cabang Palembang di CGV Social Market, Rabu (07/11/2018). 

Laporan Wartawan Sripoku.com. Jati Purwanti 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia (GIA) Cabang Palembang mencatatkan telah mencapai 90 persen target pendapatan 2018.

General Manager Garuda Indonesia Cabang Palembang, Wahyudi Kresna, mengatakan Hingga Oktober Garuda Indonesia telah merealisasikan target penjualan sebesar 16.800 dolar Amerika atau 90 persen dari total target 17.500 dolar Amerika.

"10 persen sisanya akan kita kejar dalam dua bulan terakhir. Semoga dapat terlampui sebab biasanya di akhir tahun penerbangan akan ramai," ujarnya pada acara Nonton Bareng Mitra Kerja Usaha Garuda Indonesia Cabang Palembang di CGV Social Market, Rabu (07/11/2018).

Dia melanjutkan saat ini Garuda Indonesia telah melakukan penerbangan sebanyak 21 kali sehari via bandara internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang menuju beberapa kota di Indonesia.

Penerbangan dari Palembang sebanyak sembilan kali menuju Jakarta, sisanya untuk  tujuan Jambi, Bandung, Bali, Batam, Padang, Lampung, Medan,  Makassar dan lainnya.

Baca: 5 Kisah Peserta Tes CPNS 2018, Lulus Berkat Salat Ashar, Bawa Jimat hingga Melahirkan Usai Ujian SKD

Baca: Angkutan Batubara Tiarap Pengusaha dan Sopir Angkutan Batubara Mulai Cemas

"Bahkan untuk rute penerbangan terbaru Palembang-Batam ada 10 kali penerbangan. Tiga penerbangan langsung dan tujuh sisanya lewat Jambi," lanjutnya.

Wahyudi menambahkan, kegiatan acara nonton bareng tersebut merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan dua kali dalam setahun sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi bagi mitra kerja Garuda Indonesia.

Menurutnya mitra kerja adalah sebagai ujung tombak penjualan tiket penerbangan.

"Kami mengajak 158 agen tiket, agen penumpang, agen cargo, maupun agen travel serta mitra kerja lainnya untuk nonton bareng karena telah menyukseskan gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang digelar beberapa waktu lalu." katanya. (mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved