Berita Palembang

Berita Palembang: Sajian Spesial Menu Olahan Daging Kambing di Hotel Santika Radial Palembang

Menyambut bulan November, Hotel Santika Radial Palembang menyajikan berbagai menu spesial yang dapat menambah selera makan pengunjung.

Berita Palembang: Sajian Spesial Menu Olahan Daging Kambing di Hotel Santika Radial Palembang
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Sajian menu makanan kambing dari Restoran Hotel Santika Radial Palembang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Menyambut bulan November, Hotel Santika Radial Palembang menyajikan berbagai menu spesial yang dapat menambah selera makan pengunjung.

Bagi penggemar daging kambing, kali ini hotel yang terletak di Jalan Brigjen HM Danny Effendi Kota Palembang ini menghadirkan beragam menu olahan daging kambing.

"Menu istimewa dari olahan daging kambing ini bahkan dapat dinikmati hingga Januari 2019," kata Public Relation Hotel Santika Radial Palembang Siti Dewinta Anggraini, Kamis (08/11/2018).

Dijelaskannya, untuk menu promo kali ini pihak restoran hotel menamainya dengan Easy Lamb Garlic Caribbean dan Nasi Goreng Kambing.

Menu makanan tersebut merupakan masakan iga kambing impor yang dimasak dengan bumbu Eropa, dilengkapi dengan sauce brown light, serta dengan tambahan purple mashed potato (kentang dan ubi ungu).

"Selain itu, pengunjung restoran juga bisa menikmati nasi dengan rasa dan aroma daging kambing yang khas, Nasi Goreng Kambing, yaitu berupa potongan kambing yang dimasak tradisional dengan bumbu kare," jelasnya.

Sajian istimewa tersebut lebih lengkap jika disantap dengan dengan tambahan sate kambing dan minuman segar kekinian, Early Grey Milk Tea.

Minuman tersebut diracik dengan teknik yang berbeda dari minuman teh biasanya, yaitu berupa campuran teh premium, sirup vanilla, dan full cream yang dibekukan seperti es batu lalu disiram dengan teh susu yang menjadi kombinasi tepat sehingga memberikan rasa yang segar.

"Minuman teh ini sangat cocok sekali jika disandingkan dengan nasi goreng kambing ala Hotel Santika Radial Palembang," tambah dia.

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved