Berita Palembang

Berita Palembang: PT JSC Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan Yunida Rizki

Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) rupanya tak melulu membicarakan tentang olahraga saja. Tetapi juga, kegiatan sosial lainnya.

Berita Palembang: PT JSC Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan Yunida Rizki
SRIPOKU.COM/RESHA
Direktur Utama PT. Jakabaring Sport City (JSC) Meina Fatrina Paloh foto bareng anak panti asuhan Yunida Rizki di Masjid Ar Rahman, depan Wisma Atlet di kompleks JSC Jumat (9/11/2018). 

Laporan wartawan sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) rupanya tak melulu membicarakan tentang olahraga saja. Tetapi juga, kegiatan sosial lainnya.

Guna berbagi dengan sesama, PT. Jakabaring Sport City (JSC) mengadakan kegiatan sosial berupa penyantunan dengan anak yatim di Masjid Ar Rahman, depan Wisma Atlet di kompleks JSC Jumat (9/11/2018).

Pihak PT. JSC memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Yunida Rizki, yang berlokasi di depan kompleks olahraga tersebut.

Menurut Direktur Utama PT. JSC Meina Fatrina Paloh, bantuan yang diberikan kepada anak-anak tersebut berupa bingkisan alat sholat, sembako, makanan dan lain-lain.

Pemberian tersebut sebagai bentuk rasa syukur sekaligus berharap anak-anak tersebut dapat mendoakan JSC menjadi yang terbaik.

Baca: Hasil Pertandingan Indonesia vs Singapura, Garuda Dikalahkan The Lion 0-1

Baca: Motor Yamaha Vixion Hilang di Parkiran Kampus Utama Bina Darma. Katanya Sudah Sering Kejadian

“Kita harapkan keberkahan dari doa anak-anak ini. Dan kita sangat-sangat senang karena kebahagiaan mereka, kebahagiaan kita juga,” ujarnya usai acara.

Ia bersama jajarannya telah mengaggendakan kegiatan sosial tersebut selama satu bulan sekali. Sebab, pihaknya tidak ingin berbagi dengan satu tempat saja, tapi sekeliling kawasan kompleks itu.

“Kedepan lagi beberapa panti lain. Jadi JSC ini terbuka untuk semua masyarakat. Dan kita juga harus saling mengasihi harus saling membantu sesama umat,” tuturnya.

Sementara itu, PT. JSC juga telah mengagendakan pengajian rutin untuk para Pekerja Harian Lepas (PHL) yang bertugas di kawasan kompleks JSC.

Pengajian Majelis Taqlim yang diagendakan setiap Minggu Ketiga selama satu bulan tersebut, berguna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dari para PHL itu.

“Inshaa Allah semua akan lebih baik,” jelasnya. (mg5)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved