Berita Palembang

Berita Palembang: Nikmati Malam Pergantian Tahun Baru ala Suku Indian di Hotel Aston Palembang

Tidak terasa penghujung tahun hampir tiba, pastinya para masyarakat di kota Palembang sudah mulai sibuk mencari kegiatan untuk malam tahun baru

Berita Palembang:  Nikmati Malam Pergantian Tahun Baru ala Suku Indian di Hotel Aston Palembang
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
The Indiana Jones dari Hotel Aston Palembang 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Tidak terasa penghujung tahun hampir tiba, pastinya para masyarakat di kota Palembang sudah mulai sibuk mencari kegiatan untuk malam tahun baru yang tidak membosankan.

Hadir dengan konsep ala suku Indian, The Indiana Jones, Hotel Aston Palembang menghadirkan tawaran menginap dan bersantap istimewa untuk perayaan tahun baru 2019.

"Para pengunjung akan menikmati suasana di Aston Palembang seperti berpetualang dalam hutan dan mencari harta karun yang tersembunyi," Ujar Assistance Director of Sales Hotel Aston Palembang, Anggra, melalui rilis resminya, Jumat (09/11/2018)

Tidak hanya dekorasi yang akan dibuat seperti hutan dengan banyak harta karun, makanan yang akan disajikan pun lebih variatif, mulai dari all you can eat lengkap hingga barberque ala Indiana Jones.

Pencinta kuliner akan dimanjakan dengan aneka santapan yang tidak perlu diragukan lagi kelezatannya.

“Makanan yang kami sajikan mulai dari makanan pembuka hingga penutup, berbagai macam pondokan
dan barberku. Untuk tahun ini dengan menu lengkap kami hanya banderol diharga Rp268 ribu nett/orang,” jelas Anggra.

Dia melanjutkan tamu hotel pun tidak hanya dapat menikmati malam pergantian tahun baru dengan beragam jenis makanan, tetapi juga dengan akan disuguhi acara seperti live music, games, dancing, sulap dan berbagai atraksi menarik lainnya.

"Malam tahun baru akan terasa lebih semarak dengan beragam acara yang kami suguhkan," lanjutnya.

Dia menambahkan, pihaknya juga menawarkan harga paket menginap yang cukup terjangkau bagi warga Kota Pempek yang ingin menghabiskan malam di awal tahun.

Paket menginap satu malam ditambah dua pax makan malam NYE serta dua pax sarapan ditawarkan dengan harga Rp1.245.000 nett.

Sedangkan bagi yang ingin mengambil paket menginap dua malam plus dua pax makan malam NYE dan dua pax sarapan harganya akan jauh lebih hemat, yakni hanya Rp1.847.000 nett.

"Reservasi kamar hotel dan restoran untuk akhir tahun nanti sudah bisa dipesan mulai dari sekarang di hotel kami." katanya.

====

Baca: Mimpi Buruk Ganda Putri Jepang Dimulai pada Babak Ke-2, Tinggal Menyisakan Dua Pasang

Baca: Dukung Kebijakan Gubernur Sumsel, Tanhar Sebut Sudah Selayaknya Angkutan Batubara Lewat Jalan Khusus

Penulis: Jati Purwanti
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved