Berita Palembang

Berita Palembang: Diskon Beragam Produk Rumah Tangga, Hypermart Cuci Gudang Akhir Tahun

Jelang akhir tahun, Supermarket Hypermart menghadirkan program cuci gudang untuk beragam produk peralatan rumah tangga dan elektronik.

Berita Palembang: Diskon Beragam Produk Rumah Tangga, Hypermart Cuci Gudang Akhir Tahun
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Promo Cuci Gudang Beragam Produk Peralatan Rumah Tangga dan Elektronik pada akhir pekan ini dari Hypermart. 

Laporan wartawati Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Jelang akhir tahun, Supermarket Hypermart menghadirkan  program cuci gudang untuk beragam produk peralatan rumah tangga dan elektronik.

Program tersebut juga menyuguhkan potongan harga yang menguntungkan bagi konsumen setia yakni hingga 70 persen.

Diskon paling besar diberikan pada produk tekstil dan peralatan rumah tangga yaitu mulai dari 30 persen hingga 70 persen. Sementara untuk produk elektronik diskon diberlakukan mulai dari 20 persen hingga 50 persen.

Khusus produk elektronik ada pula program Elektronik Fair yang juga memberikan diskon sampai dengan 25 persen plus 10 persen jika berbelanja produk elektronik menggunakan OVO Hicard maupun aplikasi OVO.

Selain itu ada juga tawaran cicilan 0 persen selama 6 sampai 12 Bulan bagi konsumen yang juga nasabah bank Mandiri, BNI, CIMB Niaga, Maybank dan BCA.

Tawaran yang juga sayang untuk dilewatkan yakni tawaran bunga spesial bagi konsumen yang mengajukan pembayaran melalui BAF, Zip, Spektra dan perusahaan pembiayaan lainnya.

Promo diskon, cicilan nol persen dan bunga spesial tersebut berlaku untuk pembelian berbagai produk elektronik seperti AC, kulkas, mesin cuci, TV, rice cooker, dispenser, kompor gas, dan blender.

Untuk merek produk elektroniknya pun beragam yaitu merek Samsung, Panasonic, LG, Sharp, Sanken, Miyako, Cosmos dan Midea.

Tak hanya itu, ada pula promo belanja untik peralatan masak seperti wajan stainless, teflon, dan teko air. Aneka peralatan masak ini memberikan diskon sebesar 30 persen. Khusus untuk panci penggorengan merek Maspion tipe Yukihira Nabe 18 cm harganya kini hanya Rp17.900 per buahnya.

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved